Maddarious Gibbs Bawa Satya Wacana Menangi Pertandingan Pembuka IBL

Berita Basket Indonesia : Satya Wacana Salatiga mengawali perjalanan mereka di IBL musim 2018-2019 kali ini dengan menghadapi perlawanan dari Hangtuah. Melalui permainan apik Maddarious Gibbs, Satya Wacana mampu petik kemenangan di pertandingan perdana mereka.

Satya Wacana yang memulai laga dengan agresivitas tinggi langsung menguasai laga dengan relatif mudah. Tim yang dimiliki Oleh Universitas Kristen Satya Wacana ini bahkan sempat unggul hingga mencapai 19 poin pada pertengahan laga. Meski sempat terkejar pada kuarter empat, Gibbs mampu unjuk gigi untuk menjadi pahlawan kemenangan atas timnya.

Performa Gibbs pada pertandingan ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pemain yang juga pernah membela Satya Wacana di musim lalu ini mampu mencetak triple-double impresif dengan torehan 33 poin, 14 rebound, dan 11 assist. Selain Gibbs, pemain lokal Satya Wacana yaitu Andre Adriano juga mampu memberi dampak signifikan bagi timnya. Ia mampu menambahkan hingga 15 poin untuk Satya Wacana.

Berpindah ke kubu Hangtuah, Jarad Lee Scott yang membuka debutnya di IBL mampu menjadi top skor untuk tim dengan torehan 37 poin. Sementara itu, pemain asing lawas yang sudah tidak asing di telinga fans IBL yaitu Gary Jacobs Jr juga menunjukkan permainan tak kalah apik. Jacobs mampu mencetak double-double dengan catatan 16 poin serta 11 rebound. Sayang, kerja keras kedua pemain asing Hangtuah ini masih belum mampu membawa timnya meraih kemenangan perdana di musim IBL 2018-2019.

Artikel Tag: IBL, Satya Wacana Salatiga, Hangtuah, Maddarious Gibbs, Andre Adriano, Jarad Scott, Gary Jacobs


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *