Taklukkan Bima Perkasa, Hangtuah Tak Terkalahkan di Seri Jakarta

Daftar Indodax

Berita Basket Indonesia: Hangtuah kembali menunjukan jati dirinya sebagai salah satu tim kontender playoff musim ini. Tampil  dominan, Hangtuah mampu kalahkan Bima Perkasa dengan skor akhir 70-63. Kemenangan ini sekaligus membuat mereka tidak terkalahkan selama bermain di Seri 2 Kota Jakarta.

Dalam pertandingan ini, Hangtuah menerapkan strategi yang cukup berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Hangtuah memainkan small lineup dan megandalkan pemain guard mereka yang bertubuh mungil seperti Gary Jacobs dan Abraham Wenas. Meski terlihat beresiko besar, nyatanya strategi ini berjalan ampuh dan efisien. Hangtuah mampu mengungguli Bima Perkasa dengan cukup dominan melalui tembakan-tembakan tiga angka mereka. Alhasil, Hangtuah semakin memantapkan posisi mereka di klasemen sementara saat ini.

Kunci kemenangan Hangtuah di laga ini adalah duo pemain asing mereka yaitu Gary Jacobs Jr dan Jarad Lee Scott. Jacobs mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 31 poin serta 14 rebound. Tidak ingin ketinggalan, Scott juga mampu menambahkan double-double yang tak kalah apiknya. Scott mampu mengakhiri laga dengan catatan 18 poin dan 10 rebound.

Menanggapi hasil positif yang diraih timnya, pelatih Hangtuah yaitu Andika Saputra menekankan pada perubahan nekat yang ia lakukan sepanjang pertandingan. “Alhamdulillah kami berhasil meraih kemenangan di laga ini. Perubahan besar memang saya lakukan di kuarter tiga dengan memasukkan empat pemain kecil dan satu senter. Harapan saya adalah membawa tempo permainan lebih cepat karena bila berjalan lambat, Bima Perkasa lebih menguasai. Hasilnya cukup bagus bagi kami,” ucapnya.

Artikel Tag: IBL, Hangtuah, Bima Perkasa, Jarad Scott, Gary Jacobs Jr, David Atkinson, Leshaun Murphy


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *