Luiz Kritik Cara Main Man United Melawan Chelsea

Berita Liga Inggris: David Luiz mengkritik pendekatan yang dilakukan Manchester United melawan Chelsea dalam laga imbang 2-2 pada Sabtu (20/10). Ia juga mengatakan bahwa skuat Jose Mourinho tak berniat bermain sepak bola.

The Blues memimpin lebih dulu di Stamford Bridge, tapi Man United berhasil bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Anthony Martial dan hampir meraih kemenangan sebelum upaya terakhir dari Ross Barkley berhasil menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan.

Chelsea memiliki penguasaan bola hingga 62% dan punya melepaskan tiga tembakan lebih banyak ketimbang tim Setan Merah, yang menurut Luiz mereka memang ingin bermain untuk mendapatkan hasil imbang.

“Kami mencoba untuk menang sejak awal pertandingan,” tutur pemain internasional Brasil itu kepada situs resmi Chelsea.

“Kami mengontrol permainan dengan penguasaan bola, mencoba menciptakan ruang untuk mencetak sejumlah gol. Mereka datang dengan rencana hanya untuk bertahan dan bermain melawan serangan balik,” jelasnya.

“Saya kira di babak pertama hanya kami yang bermain.”

“Kami bisa melakukannya lebih baik dengan mencetak gol kedua untuk membunuh permainan, tetapi menang di Premier League tidak pernah jadi hal mudah, terutama melawan tim yang besar.”

Pertandingan pekan ke-9 Premier League tersebut sempat diwarnai dengan keributan di pinggir lapangan antara Jose Mourinho dengan asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni.

Sang asisten pelatih melakukan selebrasi hingga ke area teknis Man United dan tepat di depan Mourinho, tak heran jika eks bos The Blues itu tersulut amarahnya dan hampir terlibat perkelahian sebelum dilerai oleh polisi stadium dan anggota staf lain.

Artikel Tag: David Luiz, Jose Mourinho, Manchester United, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *