Luis Nani Yakin MU Musim Depan Bisa Bangkit

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United, Luis Nani, angkat suara untuk mengomentari keterpurukan Setan Merah di Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Meski sedang menghadapi periode buruk, namun Nani yakin musim depan The Red Devils bisa bangkit.

Tak bisa dipungkiri semenjak Sii Alex Ferguson pensiun pada 2013 yang lalu, prestasi Manchester United di atas lapangan hijau merosot tajam. Alih-alih jadi juara Premier League, untuk lolos ke Liga Champions setiap musimnya menjadi satu hal yang sulit bagi The Red Devils.

Menanggapi keterpurukan mantan timnya tersebut, Nani tak menampik bahwa MU memang sedang menghadapi periode buruk. Hanya saja Nani mengaku optimis United bisa kembali bangkit di musim depan.

“Saya terus memperhatikan [perkembangan klub],” ujar Nani kepada Omnisport.

“Apa yang terjadi saat ini jelas membuat sedih klub dan para pemain. Ini bukan momennya United. Tapi mungkin untuk musim depan, mereka bisa tampil lebih baik lagi.”

“Sebagai sebuah tim, mereka bukanlah yang terkuat dan mereka harus tahu hal itu. Tim ini diisi oleh sederet pemain muda dan mungkin klub perlu untuk mendatangkan beberapa pemain top dan berpengalaman agar United bisa bersaing dengan klub-klub hebat lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Chelsea, Manchester City dan Liverpool.”

“Saat ini kami tak bisa bersaing dengan mereka karena mereka terlalu kuat. Tapi dalam satu musim, semuanya jelas masih bisa berubah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Luis Nani, Manchester United, Premier League

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *