Mata Klaim Dalot Punya Potensi Jadi Pemain Hebat

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, memberikan pujian atas performa apik Diogo Dalot pada laga kontra Fulham di Old Trafford malam tadi. Mata menilai Dalot sebagai pemain muda yang memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat suatu saat nanti.

Dalot sendiri kembali tampil menjadi starter saat Manchester United menjamu Fulham pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League di Old Trafford, Sabtu (8/12) malam WIB. Pada laga tersebut, MU sukses meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Kendati tak mencetak gol pada laga tersebut, namun Dalot mampu menunjukkan performa yang meyakinkan. Tak heran jika banyak pujian ditujukan bagi pemuda berusia 19 tahun tersebut. Salah satunya adalah Mata.

“Dia pria yang sangat baik. Dia datang ke sini dengan masalah cedera lutut yang membekapnya dan dia bekerja keras untuk bisa pulih. Dia pemain yang luar biasa dan saya senang dia bisa mendapatkan tempat di klub ini,” ujar Mata kepada MUTV.

“Dia masih sangat muda. Jika dia sangat beruntung setelah cedera yang membekapnya, yang saya harapkan saat ini adalah dia akan menjadi pemain yang hebat suatu saat nanti,” pungkas Mata.

Penampilan Dalot pada laga tersebut merupakan laga keduanya di Premier League setelah sebelumnya melakoni debut kala MU menjamu Arsenal akhir pekan lalu. Penampilan apik di laga kontra The Cottagers bahkan membuat dirinya terpilih sebagai man of the match.

Artikel Tag: juan Mata, Diogo Dalot, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *