Luis Milla ke Banuelos dan Eduardo: Kalian Gabung Tim Hebat!

Wikimedan – Kabar Julio Banuelos menjadi juru taktik Persija Jakarta akhirnya sampai juga ke telinga Luis Milla, eks pelatih Timnas Indonesia. Dia memberikan ucapan selamat dan menyebut Banuelos dan Eduardo Perez, sebagai asistennya, telah bergabung bersama klub yang kuat.Seperti diketahui, Macan Kemayoran – julukan Persija, baru saja menunjuk Banuelos sebagai suksesor Ivan Kolev.

Dia akan didampingi Edu – sapaan karib Eduardo Perez, yang berperan sebagai asisten pelatih serta direktur teknik akademi Persija.Baik Banuelos maupun Edu merupakan mantan asisten pelatih Luis Milla kala menukangi Timnas Indonesia. Milla sendiri sangat senang mendengar dua eks kompatriotnya itu menakhodai Persija.

“Selamat Banuelos dan Eduardo. Saya sangat senang mendengar kalian bergabung bersama tim hebat seperti Persija Jakarta,” tulis Milla dalam akun Instagram resmi pribadinya.Menurut eks pemain Real Madrid itu, Banuelos dan Edu mengambil keputusan tepat. Sebab, Indonesia memiliki gairah sepak bola yang besar.

“Mereka menghidupkan kembali gairah sepak bola di negara luar biasa, Indonesia. Semuanya pasti akan berjalan baik dan kalian akan melakukan hal-hal besar,” tutup Milla.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *