Kembali ke Real Madrid, Mariano Diaz Bidik Timnas Spanyol


Berita Bola, Real Madrid, Timnas Spanyol, Mariano Diaz
Berita Bola – Setelah kembali gabung Real Madrid, Mariano Diaz bertekad untuk masuk ke Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique.

Wikimedan – Mariano Díaz berharap mendapat tempat di skuad Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique, setelah ia tandai penampilan pertamanya sejak kembali ke Real Madrid dengan gol yang menakjubkan di laga melawan AS Roma, Kamis (20/9).

Real Madrid kembali datangkan Mariano Diaz pada Agustus lalu, lebih dari setahun setelah El Real menjualnya ke Olympique Lyon. Mariano Diaz pula yang lepaskan tembakan bagus ke pojok kanan atas gawang lawan, saat Real Madrid menang telak 3-0 atas Lyon.

Terakhir kali pemain 25 tahun itu bermain di tim nasional, ia membela Timnas Republik Dominika saat mereka menang 3-1 atas Haiti pada Maret 2013. Ini berarti, Mariano masih memenuhi syarat untuk mewakili Timnas Spanyol – negara tempat ia dilahirkan.

Beralih Bela Timnas Spanyol

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu, Mariano tegaskan dia ingin mengubah kesetiaannya dan beralih untuk membela Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique.

“Saya akan senang mendapat telepon dari Luis Enrique, saya harap saya bisa masuk tim nasional Spanyol,” tandas Mariano kepada AS.

“Saya sangat senang dengan gol yang saya cetak, berkat umpan Marcelo dan rekan satu tim saya. Saya ingin sekali, tetapi tidak terburu-buru (untuk bermain). Saya hanya ingin bekerja untuk mendapat peluang dari pelatih,” tambahnya.

Kenakan Jersey Nomor 7 CR7

Mariano mendapat jesey nomor tujuh dikosongkan sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Tapi, ia mengaku tidak merasa ada tekanan untuk bermain dengan nomor yang jadi kebanggaan pencetak gol terkemuka sepanjang masa Real Madrid tersebut.

“Saya dapat nomor punggung tujuh, tapi itu hanya angka. Saya tidak memperlakukannya lebih penting. Saya sangat menghormati Cristiano dan semua pemain yang memakainya,” tandas Mariano.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *