Lucien Favre Pastikan Jadon Sancho Bertahan di Dortmund

Wikimedan –  Pelatih kepala Borussia Dortmund, Lucien Favre memastikan bahwa pemain muda andalannya, Jadon Sancho akan tetap bertahan di musim 2020/21 mendatang, walau pun pemain asal Inggris itu masih sering dikaitkan dengan Manchester United.

Sebelumnya, The Red Devils memang sangat tertarik dengan Sancho, akan tetapi tim besutan Ole Solksjaer itu tak sanggup memenuhi tuntutan harga yang diajukan oleh Dortmund hingga batas waktu yang telah ditentukan, 10 Agustus 2020 silam.

Kini, Sancho telah bersiap untuk memulai musim baru bersama Dortmund, dan Favre pun memastikan bahwa sang pemain tidak akan hengkang, karena timnya juga masih membutuhkan jasa pemain 20 tahun tersebut.

“Kami membutuhkan dia, tidak ada pertanyaan lagi. Semua orang senang dia bertahan. Kami tidak perlu berbicara lama tentang kualitasnya, kualitasnya luar biasa. Dia mencetak dan membuat banyak gol dan sering membuat perbedaan,” kata Lucien Favre kepada Keystone-SDA.

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Swiss itu juga meminta Sancho untuk meningkatkan kualitasnya, ia meyakini bahwa pemain asal Inggris itu masih bisa terus mengembangkan kemampuan olah bolanya.

“Tetapi ada beberapa detail yang perlu ditingkatkan Sancho. Itu sangat normal untuk anak berusia 20 tahun,” lanjut arsitek berusia 62 tahun tersebut

Jadon Sancho akan memulai musim baru Bundesliga 2020/21 bersama Borussia Dortmund ketika menjalani laga kandang melawan Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, 19 September 2020 mendatang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *