Luciano Spalletti Bujuk Pjanic Supaya Mau Pindah ke Napoli

Daftar Indodax

Berita Serie A: Luciano Spalletti Bujuk Pjanic Supaya Mau Pindah ke Napoli. Juru taktik Napoli yaitu Luciano Spalletti, dikabarkan telah menghubungi Miralem Pjanic agar sang gelandang bersedia untuk memperkuat Il Partenopei musim panas ini.

Miralem Pjanic, 31 tahun, meninggalkan Juventus pada musim lalu untuk bergabung ke Barcelona.

Sayangnya bersama Blaugrana pemain asal Bosnia tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan Stadion Camp Nou dan kini ia pun diberitakan bakal segera dijual oleh Barca yang tengah mengalami krisis keuangan serius.

Juventus selaku mantan klub Pjanic pun disebut siap untuk memulangkan sang gelandang ke Serie A.

Namun menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, Napoli siap menyaingi Juve untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic.

Pelatih Napoli saat ini yaitu Luciano Spalletti, bahkan disebut sudah menghubungi langsung Pjanic yang notabene pernah diasuhnya saat memperkuat AS Roma dulu.

Spalletti ingin kembali bekerja sama lagi dengan mantan anak buahnya tersebut dan pelatih berusia 62 tahun ini berharap agar Pjanic mau mempertimbangkan Il Partenopei sebagai pelabuhan barunya.

Kontrak Pjanic sendiri bersama Barcelona sebenarnya masih cukup panjang yaitu hingga tahun 2024.

Akan tetapi karena gajinya yang sangat tinggi yaitu mencapai angka 6 juta Euro per musimnya, Barca disebut siap menjual murah sang gelandang musim panas ini.

Napoli dikabarkan bisa menebus Pjanic apabila mereka berani menawarkan mahar minimal 20 juta Euro

Angka tersebut sangat jomplang dari harga beli Barca di 2020 kemarin, di mana klub asal Katalan harus menebus Pjanic seharga 60 juta Euro dari Juventus.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *