Lucas Vazquez Minta Real Madrid Tidak Remehkan Al Ain

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Lucas Vazquez memberikan peringatan kepada Real Madrid bahwa mereka harus benar-benar fokus jika mereka ingin mengalahkan Al Ain pada partai final Piala Dunia Antarklub di hari Sabtu (22/12) mendatang.

Klub raksasa Uni Emirat Arab ini benar-benar mengejutkan sang jawara Copa Libertadores, River Plate, pada laga semifinal yang digelar pada pekan ini, selagi Madrid sukses menumbangkan jawara Asia, Kashima Antlers, berkat trigol yang diciptakan oleh Gareth Bale.

“Semua orang berpikir bahwa River akan bermain di laga final dan ini merupakan peringatan kepada apa yang bisa terjadi dalam dunia sepak bola,” ucap Vazquez kepada para reporter, seperti yang dikutip oleh Marca. “Dalam olahraga ini, Anda harus memberikan setiap lawan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan dan jika Anda gagal untuk melakukan ini maka Anda kan mendapatkan kejutan yang sangat buruk.

“Keberadaan saya di tim utama? Saya berterima kasih kepada pelatih (Santiago Solari) karena menunjukkan keyakinan kepada saya dan panggung yang saya butuhkan untuk menunjukkan kemampuan dan membayar kembali kepercayaannya.

“Kemenangan kami atas Kashima adalah hal penting sebab dalam pertandingan pertama dalam turnamen apapun, saya selalu merasa rumit dan Anda harus fokus selama 90 menit. Kami datang ke sini untuk memenangkan turnamen ini, yang orang katakan sama sekali tidak kami pedulikan. Kami terbiasa untuk mengabaikan mereka.”

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid, Al-Ain


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *