Los Angeles Clippers Teruskan Tren Positif Usai Kalahkan Maccabi Haifa

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Los Angeles Clippers mendapat tantangan dari tim Israel yaitu Maccabi Haifa dalam lanjutan laga pramusim mereka di NBA. Mempunyai komposisi pemain lebih baik, Clippers mampu memenangi laga dengan skor meyakinkan. Kemenangan ini juga sekaligus meneruskan tren positif mereka dengan tidak pernah terkalahkan selama laga pramusim.

Perbedaan kelas antara dua tim ini sendiri langsung terlihat jelas sejak awal tip-off. Clippers yang mempunyai segudang pemain berpengalaman di NBA dapat menguasai jalannya laga dengan mudah. Hal berbeda justru ditunjukkan oleh Maccabi Haifa. Mereka terlihat begitu kewalahan dalam meladeni permainan cepat yang ditunjukkan Clippers sepanjang laga. Meskipun telah menunjukkan perlawanan keras, Maccabi Haifa harus mengakui ketangguhan Clippers dengan skor akhir 76-124.

Kemenangan di kubu Clippers sendiri tidak lepas dari kontribusi besar pemain cadangan mereka Montrezl Harrell dan Boban Marjanovic. Marjanovic mampu menjadi pencetak angka terbanyak setelah mendulang total 18 poin di pertandingan ini. Sementara itu, Harrell yang mendapatkan jatah bermain selama 11 menit sudah mampu mengoleksi 12 poin untuk Clippers.

Beralih ke kubu Maccabi Haifa, pemain terbaik mereka yang tampil bersinar di laga kali ini adalah Roman Sorkin dan Daniel Koperberg. Sorkin yang dimainkan selama 18 menit mampu menjadi top skor dengan torehan 12 angkanya. Catatan impresif juga ditunjukkan oleh Koperberg usai ia dipercaya menjadi starter. Koperberg mampu mengakhiri laga dengan catatan 10 poin.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Maccabi Haifa, Daniel Koperberg, Roman Sorkin, Montrezl Harrell, Boban Marjanovic

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *