Logitech G203 Lightsync: Mouse Gaming Murah dengan Sensitivitas 8.000 DPI dan Lampu RGB

Daftar Indodax

Logitech baru saja meluncurkan versi upgrade dari mouse gaming entry-level andalannya, G203 Prodigy. Hadir dengan nama G203 Lightsync, Logitech bukan cuma menawarkan fitur canggih di kelasnya, tetapi juga dengan tambahan fitur baru yakni lampu RGB.

Spesifikasi Logitech G203 Lightsync

Logitech G203 Lightsync bisa dibilang tampil dengan desain yang mirip dengan G203 Prodigy. Seperti disebutkan di atas, bedanya ada pada lampu RGB yang menghiasi logo Logitech dan di sekeliling mouse. Menariknya lagi, efek lampunya bisa dikustomisasi melalui software Logitech G HUB.

Sekadar informasi, Logitech G HUB juga bisa digunakan untuk mengatur berbagai fungsi tombol yang ada pada mouse, misalnya untuk shortcut dan macro. Pengguna juga bisa menyimpan beberapa profile yang berbeda untuk disesuaikan dengan games atau program yang dijalankan.

Tidak hanya soal kosmetik, Logitech G203 Lightsync juga tetap mengedepankan fitur kelas gaming seperti sensor dengan sensitivitas 8.000 DPI. Dengan begitu, gamer dapat menikmati kontrol yang lebih presisi, tracking speed yang cepat, dan pastinya konsisten selama permainan.

See also

Logitech StreamCam: Webcam Kelas Pemula untuk Permudah Live Streaming 15 harga, logitech, logitech streamcam, spesifikasi, webcam

“Kami ingin mengembangkan mouse yang memberi semua gamer akses ke beberapa teknologi paling inovatif kami,” kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech G.

Harga Logitech G203 Lightsync

Logitech G203 Lightsync tersedia dalam dua opsi warna, yakni Hitam dan Putih. Gamer bisa memilih varian yang paling cocok dengan warna rig gaming mereka. Logitech G203 Lightsync dijual dengan harga yang terbilang murah, hanya US$40 atau sekitar 620 ribu rupiah saja. Bagaimana? Tertarik?

Share :

Wikimedan Group

https://www.wikimedan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *