Liverpool Tengah Terpuruk, Guardiola Berikan Pesan ini Pada Jurgen Klopp

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan sebuah pesan kepada Jurgen Klopp usai Liverpool terpuruk pada tiga pertandingan terakhir di liga. Apa isi pesan Guardiola?

Penampilan Liverpool di Premier League dalam tiga pertandingan terakhir dalam sorotan banyak pihak. Pasalnya sang juara bertahan harus menelan tiga kekalahan secara beruntun dari Manchester City, Brighton & Hove Albion dan Leicester City. Hasil tersebut lantas membuat Jurgen Klopp mengakui bahwa upaya timnya untuk mempertahankan trofi juara telah berakhir dan kini hanya fokus untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Klopp sendiri mengutarakan pernyataannya tersebut sambil berlinang air mata lantaran pada saat bersamaan sang manajer baru kehilangan ibunya yang meninggal di Jerman.

Menanggapi merosotnya penampilan The Reds belakangan ini, Pep Guardiola lantas memberikan dukungan kepada Klopp. Guardiola mengingatkan Klopp untuk mengambil sisi positif dari penurunan performa timnya saat ini sembari memuji kontribusi manajer asal Jerman itu bagi dunia sepakbola.

“Apa yang telah dia berikan bagi dunia sepakbola sangatlah luar biasa,” ujarr Guardiola dilansir dari Sportsmole.

“Apa yang dia lakukan saat ini dan musim-musim sebelumnya di Jerman membuat sepakbola menjadi lebih menarik bagi para penonton.’

“Kita semua tentu saja sempat menghadapi periode baik atau buruk. Tidak mungkin ada sebuah tim yang bisa terus meraih kemenangan di setiap musim karena itu akan sangat membosankan.”

“Terkadang Anda memang harus merasakan sedikit kekalahan. Saya berbicara seperti ini secara personal: ini menurut saya, bukan kolega saya. Kadang-kadang menyadari bahwa sangat sulit meraih satu hal akan memberikan dampak baik sehingga Anda bisa bangkit dan memberikan nilai lebih pada pekerjaan Anda,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *