Liverpool Diberi Peluang Untuk Rekrut Gelandang MU, Paul Pogba

Daftar Indodax

Berita Transfer: Liverpool Diberi Peluang Untuk Rekrut Gelandang MU, Paul Pogba. Karena negosiasi kontrak baru Paul Pogba dengan MU yang tak kunjung membuahkan hasil, kini Liverpool ditawari peluang untuk merekrut gelandang 28 tahun aal Prancis itu.

Kontrak Paul Pogba dengan Setan Merah sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan sejauh ini masih belum tercapai kesepakatan untuk kontrak baru. Jadi sekarang United harus memutuskan apakah harus menjual Pogba pada musim panas ini atau mendapat resiko Pogba hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Sementara itu PSG dikabarkan telah membuka pembicaraan untuk merekrut Pogba sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir, dan tengah mempertimbangkan apakah transfer bisa dilakukan.

Namun menurut Le10 Sport, agen Pogba, Mino Raiola, telah menghubungi Liverpool untuk memberitahu mereka bahwa Pogba bisa direkrut pada musim panas ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Liverpool mengisyaratkan pada Raiola bahwa mereka takkan mengambil langkah untuk merekrut Pogba pada musim panas ini, namun mereka akan mempertimbngkan kembali opsi mereka pada Januari depan jika Pogba tak menandatangani perpaanjangan kontrak dengan United.

Saat bicara pekan lalu, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak tahu tentang kemajuan United dalam negosiasi mengenai kontrak baru Pogba.

“Pembicaraannya antara klub dengan perwakilan Paul, saya tidak tahu detail dari semua itu,” kata Solskjaer, dikutip dari Metrro.

“Saya tak bisa mengataakan apapun tentang itu. Kita lihat saja apa yang akan terjadi.

“Pembicaraan sedang berlangsung antara perwakilan Pogba dan perwakilan klub. Semua pembicaraan saya dengan Paul adalah tentang dia yang tak sabar menyambut musim depan.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *