Lippi Prediksi Juventus Raih Treble Musim ini

Berita Liga Champions: Marcello Lippi meyakini bahwa Juventus bisa memenangkan semua trofi di musim ini setelah melalui tiga pertandingan dengan selalu meraih kemenangan dan belum alami kebobolan.

Il Bianconeri hanya imbang sekali dan sisanya memenangkan setiap pertandingan di musim ini di Serie A dan Liga Champions, dan rekor sempurna mereka di pentas Eropa yang teranyar adalah kemenangan 1-0 atas Manchester United di Old Trafford hari Selasa (23/10) lalu.

“Rasanya adalah ini bisa menjadi musim yang tepat dan tiba dengan segera,” ucap Lippi kepada Corriere dello Sport. “Saya mengatakan selama bertahun-tahun bahwa tim ini, yang sudah pernah mencapai final Liga Champions dua kali dalam beberapa tahunt erakhir, telah mencapai level yang mendekati tiga klub terkuat, yaitu Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich. Kini saatnya untuk berkata bahwa Juventus telah memimpin sebagai favorit.

“Segala pujian ditujukan kepada Juventus dan mereka harus melihat bahwa mereka tidak bisa meremehkan musuh tertentu. Motivasi di Liga Champions sangatlah kuat, selalu ada tim yang sulit dikalahkan. Selalu!”

Kemenangan di Manchester juga menjadi bukti bagi Lippi mengenai kekuatan Juventus yang telah memamerkan hal-hal yang bisa dilakukan oleh skuat asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

“Saya melihat Juve yang spektakuler di Old Trafford, saya benar-benar menyukai mereka. Saya menikmati cara mereka menguasai salah satu stadion yang paling sulit ditaklukan dan menakjubkan di dunia. Dalam salah satu pertandingan yang sulit, mereka menunjukkan kepribadian yang mengonfirmasi perkembangan mereka.

“Di sisi lain, saya merasa terkejut dengan permainan Manchester United. Mereka tidak bisa berdiam dan menyaksikan tim lain beraksi selama sejam, bahkan jikalau itu menghadapi Super Juve.”

Artikel Tag: Marcello Lippi, Juventus, liga champions

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *