Liga Europa 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Manchester United Kontra LASK Linz

Berita Liga Europa: Manchester United akan memulai kembali petualangan mereka di pentas Liga Europa, dengan menjamu LASK Linz di Old Trafford untuk laga leg kedua babak 16 besar pada Kamis (6/8) dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Si Setan Merah memiliki modal bagus setelah mengklaim kemenangan telak dengan skor 5-0 pada lawatan ke Austria pada leg pertama yang terselenggara bulan Maret lalu, sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Satu kaki skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sudah berada di babak perempat final sekarang, dan bisa bermain dengan mengistirahatkan sejumlah pemain kunci untuk laga ini.

Oleh karena itu, David De Gea tidak akan mengawal gawang United pada laga ini, dan bahkan Solskjaer sudah mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan menjadi starter untuk laga ini.

Dengan demikian, Mason Greenwood diharapkan untuk diistirahatkan bersama dengan gelandang bintang Bruno Fernandes dan Paul Pogba, selagi Odion Ighalo diperkirakan akan menggantikan peran Anthony Martial di posisi ujung tombak.

Manchester United mungkin baru saja kehilangan rekor tak terkalahkannya secara beruntun yang berhenti di angka ke-19, namun kekalahan 1-3 dari Chelsea pada semifinal Piala FA tetap menjadi satu-satunya kekalahan yang mereka derita sejak bulan Januari lalu.

Mereka berada dalam kepercayaan tinggi setelah menutup Premier League musim kompetisi 2019/2020 dengan kemenangan 2-0 dan finis di peringkat ketiga klasemen, serta berhak melenggang ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, LASK menutup musim dengan sangat buruk setelah menderita tiga kekalahan beruntun di Bundesliga Austria yang sudah ditutup sejak awal Juli lalu, ditambah satu kekalahan 0-2 dari FK Senica pada laga persahabatan pekan lalu.

Tim tamu sudah bisa diperkuat lagi oleh duo bek tengah, Petar Filipovic dan Philipp Wiesinger, yang absen pada laga leg pertama karena suspensi. Namun Markus Wostry, Thomas Goinginger, dan Marvin Potzmann masih menepi karena cederanya masing-masing.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Dalot, Maguire, Bailly, Fosu-Mensah; Fred, McTominay, Lingard, Mata, D. James; Ighalo.

LASK Linz (3-4-3): Schlager; Wiesinger, Trauner, Filipovic; Ranftl, Holland, Michori, Renner; Frieser, Raguz, Balic.

Artikel Tag: Manchester United, Lask Linz, Liga Europa

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *