Liburan ke Labuan Bajo Gak Nguras Kantong, Gimana Caranya?

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Liburan ke Labuan Bajo Gak Nguras Kantong, Gimana Caranya? Mau liburan tapi dompet lagi seret? Kemarin sih aku masih bisa liburan ya walau bukan ke destinasi super prioritas kaya Labuan Bajo, tapi tetep bisa liburan walau akhir bulan dan dompet lagi seret! Caranya? Ya cicilan PayLater lah..

Sejak foto-foto indah dari para traveler, influencer, hingga selebritis yang berlibur ke Labuan Bajo viral di media sosial, Labuan Bajo langsung jadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Kamu jadi kepengen gak sih ke Labuan Bajo kalau habis lihat foto-foto kece mereka?

Nginap di tengah laut dengan kapal yang full fasilitas pastinya bikin kamu betah banget, kaya semua yang ada di darat dipindahin ke tengah laut gitu deh. Kalau kamu ngeliat foto-foto dan update-an mereka di media sosial soal liburan ke Labuan Bajo langsung ngebayangin ada disana atau malah kebayang budget yang harus kamu keluarin?

Udah takut duluan gak sih? Tapi kamu gak usah khawatir lagi deh, kamu bisa nikmatin keindahan alam di Labuan Bajo bersama orang terkasih dengan PayLater Traveloka. Pay Later adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang memungkinkan metode pembayaran dengan cicilan atau yang umum dikenal dengan kredit online.

Cukup dengan KTP kamu bisa loh nyicil sampai limit Rp50 juta! Tiket pesawat, hotel, sampai tiket aktivitas di sana pun aman deh!

Cara mengaktifkan PayLater Traveloka juga gampang banget, kamu cuma perlu buka aplikasi Traveloka, lalu ke fitur TravelokaPay terus pilih PayLater dan isi data diri kamu terus selfie deh sama KTP buat verifikasinya, paling lama 1 jam! Ini cuman bisa didaftarkan dengan KTP usia 21-70 tahun, ayo cek KTP kamu sekarang.

Verifikasi PayLater Traveloka ditolak? Tenang, coba kamu cek lagi udah benar belum data yang kamu isi? Kalau udah benar tapi masih ketolak, kamu coba hubungi ke email [email protected] pasti langsung dibantuin.

“Bener nih gak nguras kantong? Nanti pas bayar malah jadi berkali-kali lipat!”

Eits! Tenang aja, PayLater Traveloka ini selain cara daftarnya yang mudah dan cepat, bunganya  juga ringan karena cuman 2,14%-5,00% per bulan. Ya namanya juga pakai jasa pinjaman online jadi wajar aja kalau ada bunganya, tapi PayLater Traveloka ini kecil banget kan bunganya? Iyakan?

Mana gak ada biaya tambahan, tanpa biaya admin dan tanpa uang muka!

“Duh takut jadi melebihi limit nih,”

Aduh, ketakutan yang nambahin beban pikiran! Di PayLater Traveloka ini udah real time history, jadi segala transaksi yang menggunakan PayLater ini terupdate secara real time, udah kepake berapa dan buat beli apa aja tuh udah jelas tertera, yang pasti kamu bisa mengontrol pemakaian tanpa takut melebihi batas maksimal limit.

Udah yakin kan pakai PayLater Traveloka, nah terus kira-kira di Labuan Bajo bisa ngapain aja ya selain bermalam di kapal?

  1. Berjumpa dengan Komodo

Ke Labuan Bajo nggak lengkap rasanya kalau enggak ke Taman Nasional Komodo nih! Dijamin bakal jadi momen langka yang mendebarkan dan tak terlupakan. Selain komodo, di Taman Nasional ini juga terdapat ekosistem hutan bakau, ekosistem terumbu karang, dan ekosistem padang lamun.

  1. Pink Beach

Kamu bisa menikmati cantiknya Pink Beach, gradasi merah muda yang sangat indah di sekitar bibir pantai berasal dari hewan mikroskopis dan pecahan karang berwarna kemerahan yang menyatu sempurna. Tempat cantik kaya gini emang paling pas deh buat spot foto-foto, dijamin feeds Instagram kamu makin kece!

  1. Mendaki Pulau Padar

Pulau dengan perbukitan yang berada di antara luasnya lautan ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat eksotis. Buat kamu yang suka mendaki, harus banget coba ke Pulau Padar karena jalurnya gak susah dan pas udah sampai puncak, bikin kamu gak mau turun karena pemandangannya yang ciamik. Tenang aja, jalur trekking-nya ada jajaran anak tangga jadi aman buat para pemula.

  1. Nikmati Air Terjun

Ternyata di Labuan Bajo juga ada destinasi wisata air yang lain yaitu Air Terjun Cunca Wulang. Kerennya air terjun ini ada di dataran tinggi dan punya struktur bebatuan yang besar. Duh kebayang eksotisme dan keindahannya gak sih?

Diem-diem ya, tempat ini belum banyak yang tau jadinya lokasinya masih asri banget dan jadi hidden gemnya Labuan Bajo!

 

Bentar, bentar… lagi liburan tapi keinget belum bayar listrik? Gausah khawatir, ternyata PayLater Traveloka juga bisa loh dipake buat bayar listrik, tagihan tv kabel bahkan sampai tagihan BPJS Kesehatan. Jadi PayLater ini bisa kamu pakai buat beli semua produk Traveloka kecuali tagihan isi ulang pulsa dan paket internet, voucher game, kartu kredit, angsuran kredit dan uang elektronik.

Menariknya, sekarang mereka punya fitur terbaru yakni Traveloka PayLater Virtual Number, dimana nantinya kamu bisa gunain “Beli Dulu, Bayar Belakangan!” gak cuman di Traveloka, tapi juga di e-commerce lainnya.

Belanja di tempat lain tapi bayarnya nyicil pake PayLater Traveloka, kece juga!

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *