Libur Kompetisi, Theeban '1437' Siva Resmi Pinang Sang Kekasih

Berita Esports : Libur kompetisi umumnya digunakan oleh pemain Esports untuk berlibur dan melepas penat dari sibuknya jadwal pertandingan. Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh kapten tim Dota 2 Tigers yaitu Theeban ‘1437’ Siva. Theeban menggunakan waktu luangnya untuk meminang sang pujaan hati.

Theeban sendiri baru bisa melangsungkan pertunangannya pada libur musim dingin kali ini. Pasalnya, Tigers mempunyai jadwal yang begitu padat dalam beberapa bulan terakhir. Setelah menjuarai turnamen DreamLeague Minor, InYourDreaM dan kawan-kawan juga berkompetisi di turnamen besar yakni Kuala Lumpur Major. Meski hasilnya tidak memuaskan, tetapi Theeban tetap mempunyai waktu yang minim untuk dapat meminang kekasihnya tersebut. Saat jeda antar musim kali ini, Theeban merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk mengamankan hati yang kekasih.

Pemain Dota 2 berkebangsaan Kanada ini resmi meminang seorang gadis asal Filipina bernama Joie De Vivre. Dalam akun twitter sang kekasih, Joie terlihat begitu senang dengan momen yang ia alami saat ini. Ia juga mengunggah foto pertunangannya bersama Theeban dan melengkapinya dengan caption romantis berisikan ucapan terima kasih atas perjuangan cinta Theeban selama ini.

Menurut rencana, pernikahan keduanya sendiri akan segera dilangsungkan pada tahun 2019 mendatang. Untuk bulannya sendiri, Theeban tentu harus pandai mencari waktu dimana timnya akan libur lagi dari kompetisi dan tidak terjadwal untuk bermain di suatu turnamen tertentu. Melihat dari jadwal Tigers, Januari dan Februari adalah waktu yang tepat karena semua tim sedang berlaga di Chongqing Major ataupun DreamLeague Season 11. Tigers sendiri dipastikan akan absen di dua turnamen tersebut usai gugur di babak kualifikasi.

Artikel Tag: Esports, Dota 2, Berita Esports, Tigers, 1437


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *