Lexar JumpDrive Fingerprint F35: Flashdisk dengan Fitur Keamanan Sensor Sidik Jari


Flashdisk saat ini memang telah menjadi solusi backup atau memindahkan data yang paling cepat dan praktis. Namun, tidak semua flashdisk punya fitur pengaman yang berguna untuk mengamankan data yang tersimpan di dalamnya. Jika faktor keamanan menjadi prioritas utama saat memilih flashdisk, Lexar JumpDrive Fingerprint F35 bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Dilengkapi sensor keamanan sidik jari

Untuk mengamankan data yang ada di dalamannya, Lexar JumpDrive Fingerprint F35 mengandalkan teknologi pengaman biometrik dengan sensor sidik jari.

Sistem pengaman berbasis sensor sidik jarinya ini bisa membuka kunci pengaman dengan waktu kurang dari satu detik. Penggun pun dimungkinkan untuk menyimpan hingga 10 identitas jari.

Sistem keamanan berlapis

Menariknya, Lexar JumpDrive Fingerprint F35 juga menawarkan sistem pengaman berlapis. Jika sensor sidik jari masih dirasa kurang aman, flashdisk ini turut dilengkapi sistem pengaman berbasis teknologi enkripsi AES 256-bit yang kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac.

Lexar JumpDrive Fingerprint F35 mengusung teknologi USB 3.0. Jadi pemindahan data bisa dilakukan dengan lebih cepat jika dibandingkan teknologi USB 2.0.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, Lexar JumpDrive Fingerprint F35 menyediakan pilihan kapasitas dengan opsi 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

Flashdisk ini dijual dengan harga mulai dari US$33 untuk model 32GB, 64GB harganya US$50, 128GB harganya US$90 dan US$170 untuk model yang kapasitasnya 256GB.

Komentar



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *