Legenda Liverpool Ini Lebih Pilih Hazard Daripada Salah

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Grame Sounes, mengungkapkan bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard, adalah satu-satunya pemain di Premier League yang ingin ia rekrut ketimbang Mohamed Salah.

Salah sukses mendapatkan penghargaan pemain terbaik PFA selama musim debutnya di Anfield setelah menginspirasi The Reds menuju final Liga Champions dengan 44 golnya di semua kompetisi.

Pemain asal Mesir itu memang tak bisa mempertahankan tingkat mencetak gol yang sama musim ini, akan tetapi ia masih bisa mencetak 13 gol dalam 26 penampilan untuk tim asuhan Jurgen Klopp.

Meski demikian, Souness mengaku lebih memilih Hazard daripada Salah jika dia dipaksa untuk menandatangani hanya satu pemain Premier League. Menurutnya, bintang asal Belgia itu adalah pemain yang punya kemampuan serba bisa.

“Jika saya bisa mengambil satu, maka itu adalah Eden Hazard. Saya pikir Salah akan menjadi pencetak gol yang lebih baik, tetapi dalam hal permainan serba bisa itu adalah Hazard,” tutur Sounes kepada The Mail.

Liverpool akan menjamu Manchester United di Anfield pada Minggu (16/12) nanti dan mereka akan punya Salah yang kini tengah berada dalam bentuk yang luar biasa.

Pria berkebangsaan Mesir itu telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhirnya, termasuk saat ia memenangkan Liverpool 1-0 melawan Napoli untuk membukukan tempat bagi The Reds di babak sistem gugur Liga Champions.

Artikel Tag: Eden Hazard, Mohamed Salah, Chelsea


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *