Legenda Barcelona: Beri Lionel Messi Waktu

Legenda Barcelona: Beri Lionel Messi Waktu
Berita Bola – Lionel Messi saat kedinginan dalam kostum Timnas Argentina.

– Legenda Barcelona dan mantan striker Argentina Javier Saviola meminta Lionel Messi diberi waktu untuk membuktikan dirinya.

Saviola mengatakan, Messi seharusnya tidak menjadi kambing hitam atas tersingkirnya La Albiceleste dari Piala Dunia 2018 dan ia diberi banyak waktu untuk memutuskan karir internasionalnya.

“Kita semua tahu Argentina tidak tampil seperti yang diharapkan di Piala Dunia terakhir. Tapi saya pikir kita sebaiknya jangan mengganggu Messi. Biarkan dia santai. Dia akan perlu waktu untuk memutuskan apakah dia ingin bermain dengan Argentina atau tidak,” kata Saviola.

“Mudah-mudahan, dia akan kembali (ke Albiceleste) tetapi jika sebaliknya, maka itu akan menjadi pilihan pribadinya,” kata juara Olimpiade 2004, yang bermain bersama dengan Messi di Piala Dunia 2006.

Messi telah memutuskan untuk pensiun dari tugas internasional menyusul kekalahan melawan Chile di final Copa America 2016, membuat dunia terkejut. Setelah dibujuk kembali ke Timnas, Messi membawa La Albiceleste di pundaknya untuk lolos ke Piala Dunia tahun ini. Tapi Argentina tersingkir dari Piala Dunia setelah kalah 3-4 dari juara Prancis pada babak 16 besar.

Saviola Ingin Argentina Tampil Solid

Saviola berharap Argentina akan tampil bermain seperti tim yang benar-benar solid pada saat mereka bermain nanti.

“Argentina memiliki banyak pemain berbakat yang bermain untuk klub terbaik di dunia, tetapi untuk bermain dengan baik di sebuah kompetisi besar Anda harus menjadi tim yang solid,” ujar Saviola.

“Saya harap kali berikutnya bertanding di turnamen kami akan menjadi tim dan bukan kumpulan individu. Dan kemudian kami akan berada dalam posisi yang layak kami dapatkan.”

Pria berusia 36 tahun itu berbagi ruang ganti di Camp Nou dengan Messi pada tahun 2001 hingga 2007.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *