Lopetegui: Real Madrid Lebih Baik Dari Atletico Madrid

Lopetegui: Real Madrid Lebih Baik Dari Atletico Madrid
Berita Liga Spanyol – Julen Lopetegui saat main bola di sesi latihan Real Madrid.

– Bos Real Madrid Julen Lopetegui yakin Real Madrid tampil lebih baik dalam hasil imbang 0-0 di kandang melawan Atletico Madrid, Minggu dinihari.

Real Madrid datang ke laga derby ibukota ini setelah mengalami kekalahan 3-0 yang memalukan di Sevilla pada hari Rabu, dan pada babak pertama terlihat seolah-olah mereka akan ditakdirkan untuk kalah lagi.

Penjaga gawang mereka Thibaut Courtois harus berjuang untuk mempertahankan gawangnya sebelum turun minum, dan berhasil menggagalkan satu peluang Antoine Griezmann dan satu lagi Diego Costa dalam situasi satu lawan satu.

Madrid lebih baik setelah istirahat dan menguasai sebagian besar babak kedua, meskipun peluang yang jelas tetap jarang terjadi. Namun demikian, Lopetegui yakin timnya jauh lebih superior dari rival sekota mereka.

“Kami adalah tim yang lebih baik sejauh ini, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, maka Anda tidak bisa menang,” katanya kepada wartawan.

“Gol itu akan datang. Saya tidak memiliki keraguan tentang itu. Kami menciptakan banyak peluang, dan jika kami terus melakukan itu maka saya tidak ragu lagi gol akan mengalir.”

“Atletico adalah tim yang hebat. Mereka telah menjadi tim elit dengan beberapa pemain luar biasa yang mereka tandatangani. Mereka memiliki skuad yang spektakuler.”

“Mereka adalah pesaing untuk memenangkan segalanya, jadi saya senang karena kami lebih baik daripada tim yang hebat.”

Julen Lopetegui Puji Dani Ceballos

Lopetegui dan Madrid mengalami berita buruk kehilangan Gareth Bale karena cedera paha saat jeda pertandingan, tetapi pengganti Dani Ceballos menambahkan beberapa kreatifitas yang sangat dibutuhkan dan pelatih memuji dampaknya.

“Gareth merasakan sesuatu di pahanya pada babak pertama,” tambah Lopetegui. “[Keputusan menarik keluar] Itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan dan akan melakukan tes besok. Jadi kita akan melihat apa yang sebenarnya dia hadapi.”

“Dani datang hari ini dan tampil fantastis. Dia bermain sangat baik ketika tim lebih seimbang dan bermain lebih baik di babak kedua.”

“Itu berarti kami memenangkan banyak bola di babak kedua. Dani menunjukkan kepribadian dan karakter yang dia miliki, bakat fisik dan teknisnya.”

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *