Lee Chong Wei Ingin Segera Kembali Beraksi

Daftar Indodax

Berita Badminton : Juara 12 kali Malaysia Open, Lee Chong Wei dipaksa untuk menggantung raketnya sementara waktu setelah menjalani perawatan intensif saat didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal. Namun Chong Wei menekankan bahwa dia tidak sabar untuk kembali ke lapangan pertandingan.

Mantan pemain peringkat 1 Dunia itu mengatakan kapada mantan Menteri Olahraga Malaysia, Khairy Jamaluddin yang menyempatkan berkunjung ke rumah Lee pada Jumat (12/10).

Khairy juga mengunggah foto Chong Wei dan dirinya di akun Instagram-nya, di mana Chong Wei terlihat bersemangat setelah kembali ke Malaysia Minggu lalu di mana dia menjalani perawatan medis di rumah sakit swasta di Taiwan selama lebih dari dua bulan.

“Saya datang untuk mengunjungi sang juara hari ini (Jumat). Dia kembali setelah enam minggu perawatan kanker di Taiwan,” kata Khairy.

“Kelihatannya berat badannya turun sekitar 5 kilogram. Prognosis dokter itu baik. Dia perlu mendapatkan kembali kekuatannya dan memungkinkan sistem kekebalannya menjadi lebih baik dan lebih kuat,” tambah Khairy di akun Instagram-nya.

Khairy juga menambahkan bahwa ia senang melihat Chong Wei dalam semangat yang baik dan sudah menyelesaikan perawatan medisnya tanpa komplikasi.

“Malaysia berdoa agar Anda sembuh secepat mungkin dan membuat pemulihan lebih cepat!,” pungkas Khairy.

Sebelum ini, ada banyak tanda tanya dan spekulasi mengenai masa depan Chong Wei di dunia bulutangkis, apakah dia akan kembali setelah didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal.

Artikel Tag: lee chong wei, Khairy Jamalludin, bam

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *