Lebih Nyaman Dilatih Pioli, Paqueta Sindir Giampaolo?

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Lucas Paqueta menyatakan bahwa timnya kini jauh lebih baik ketimbang saat masih dilatih Marco Giampaolo, yang dianggap membuat kebingungan.

Giampaolo hanya bertahan selama 111 hari menukangi Rossoneri dan menyaksikan timnya terpuruk di awal musim dengan menelan empat kekalahan dari tujuh giornata Serie A.

Stefano Pioli lantas ditunjuk menjadi suksesornya sebelum duel melawan Lecce yang berakhir imbang, dan diikuti kekalahan dari AS Roma serta kemenangan tipis atas SPAL.

Salah satu pemain yang kesulitan menemukan konsistensi musim ini adalah Paqueta. Ia didatangkan dari Flamengo dalam transfer 35 juta euro atau Rp560 miliar Januari lalu dan diperkirakan bakal membawa perubahan besar, namun ia sudah merasakan dilatih tiga manajer berbeda dalam kurun waktu 10 bulan.

Pemain internasional Brazil tersebut pun angkat bicara mengenai pengalamannya di Milan sejauh ini, dengan secara khusus menyorot perbedaan waktunya bersama Giampaolo dan Pioli.

“Mengapa Giampaolo tidak berhasil? Saya pikir ada begitu banyak faktor yang terlibat. Bagi saya khususnya, saya tak masuk dalam beberapa pertandingan,” ujarnya kepada Sky Italia.

“Saya selalu berusaha untuk selalu berada di posisi yang akan dimainkan di lapangan. Saya pikir dengan Pioli tim ini lebih nyaman.

“Sebelumnya, seseorang tidak pada tempatnya yang tepat, yang lain berada di posisi yang tidak ia sukai, dan itulah yang hilang. Jika seorang pemain terbiasa pada posisi yang ia senangi, ia akan memberi lebih. Sekarang inilah yang terjadi, kami hanya perlu berkembang.

“Pelatih sangat to the point dalam meminta kami melakukan hal-hal tertentu dan ini membantu kami. Ketika Anda menerima terlalu banyak informasi, itu membuat sedikit bingung, namun dengannya semuanya jelas dan ia suka berterus-terang.”

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Marco Giampaolo, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *