LCS Summer 2021: Lewat Permainan Kontrol Peta, TSM Taklukkan C9

Daftar Indodax

Berita Esports: LCS Summer 2021: Lewat Permainan Kontrol Peta, TSM Taklukkan C9. Pertandingan yang ditentukan tanpa melalui teamfight tersaji di pekan kedelapan LCS Summer Split 2021, hari Minggu (25/7), saat TSM mengalahkan Cloud9 (C9).

Mengutip Dot Esports, The Boys In Black and White meraih kemenangan melalui permainan kontrol peta mereka, untuk membuat C9 yang sempat sedikit unggul di mid game dan menekan mereka harus bertekuk lutut pada akhirnya.

Meski pertandingan kembali ke format online pekan ini setelah ditemukannya kasus positif Covid-19 di antara staf LCS, itu tidak mempengaruhi performa TSM yang sepanjang pertandingan ini tetap bisa mengungguli Perkz dan kawan-kawan.

Inisiasi serangan cepat membuat TSM berhasil mengisi kantong mereka dengan gold pada beberapa kesempatan, dan mempertahankannya dengan solid atas C9 di mayoritas pertandingan. Terlepas dari perbedaan objektif dan turret, tampaknya C9 tidak memiliki masalah yang membuat mereka mengorbankan banyak peluang menang demi scaling di late game.

Dengan Olaf dari Blaber bertindak sebagai senjata utama di sebagian besar laga tampaknya menjadi kesempatan Cloud9 untuk menaklukkan pasukan Bjergsen, tetapi di late game mereka justru kesulitan untuk mengubah keuntungan mereka menjadi kemenangan.

Pertukaran damage sengit untuk C9 Baron untuk dragon soul TSM memberi juara Spring Split itu keunggulan yang dibutuhkan untuk melewati base rusak lawannya. Namun, damage besar-besaran PowerOfEvil dan Huni membuat C9 membatalkan rencana serangan mereka, karena berkurang dengan cepatnya health dari Fudge, Zven, bahkan Blaber yang di-fed.

Mencoba dengan teleportasi ganda juga berakhir kegagalan bagi Cloud9 karena Huni cs telah siap mengantisipasi, untuk memberi mereka Elder Drake sekaligus kemenangan laga LCS ini.

Menyusul kemenangan ini, The Boys In Black and White menyelesaikan pekan kedelapan LCS Summer Split 2021 dengan rekor 2-1, untuk menyamai rekor 100 Thieves dan berbagi singgasana peringkat pertama klasemen sementara.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *