Lazio Turut Memburu Servis Defender Barcelona

Daftar Indodax

Berita Transfer: Lazio dikabarkan turut memburu servis defender Barcelona, Samuel Umtiti bersama sejumlah klub asal Italia lainnya seperti Napoli, Roma dan Torino.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Sport, Lazio bersama dengan Napoli, Roma dan Torino telah menanyakan ketersediaan defender FC Barcelona dan internasional Perancis, Samuel Umtiti.

Pemain 26 tahun tersebut menghabiskan sebagiaan besar kariernya sebagai pemain muda di klub negara asalnya, Olympique Lyon hingga ia dibeli oleh Blaugrana di musim panas 2016 dengan mahar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar).

Sebagai sosok pemain dengan talenta luar biasa yang melebihi ekspektasi ia memiliki penghalang hingga kini yakni seringnya ia mengalami cedera. Sejak bergabung dengan Barcelona, sang bek tengah tersebut telah melewatkan 62 pertandingan, 8 laga di musim 2016/17, 12 laga di 2017/18, 28 laga di 2018/19 dan 14 laga di 2019/20 dan masih terus berlanjut.

Alhasil pihak klub dikabarkan bersedia melepasnya di musim panas ini, sebagai pemain pinjaman atau secara permanen.

Sementara Lazio nampaknya segera mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan artinya merupakan sebuah keharusan mendatangkan pemain berpengalaman. Sebagai tambahan selain mencari striker baru, Biancocelesti juga menargetkan bek tengah baru, terutama jika Bastos hengkang mereka mengincar Umtiti sebagai salah satu pilihan.

Tim besutan Simone Inzaghi tersebut ingin merekrut sang defender sebagai pemain pinjaman dan masalah utamanya adalah besaran gajinya saat ini sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per musim.

Oleh karena itu jika Barcelona tidak bersedia membayar setengahnya atau sang defender siap dipotong gajinya maka transfernya ke Lazio nampaknya tidak akan terwujud.

Artikel Tag: Lazio, Barcelona, Samuel Umtiti

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *