Lawan Red Star, Keita dan Lovren Bisa Perkuat Liverpool

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp dapat memanggil Naby Keita dan Dejan Lovren lagi untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa (06/11) dengan Red Star Belgrade.

Keita absen dalam empat pertandingan terakhir Liverpool karena masalah hamstring tetapi kembali menjalani latihan penuh pada akhir pekan lalu dan kemudian melakukan perjalanan dengan skuat 21-orang ke Serbia.

“Itu awal yang sangat bagus. Dia melakukan pra-musim yang bagus dari hari pertama, memainkan permainan fantastis dan membuat awal yang baik di liga,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com tentang Keita.

“Kemudian dia punya dua cedera di laga melawan Napoli dan kemudian dengan tim nasional. Tidak terlalu lama. Itu empat pertandingan.”

“Minggu adalah pertama kalinya, dia terlibat 100 persen dalam latihan jadi kami sekarang harus melihat apa yang kami lakukan dengannya.”

Lovren bukan bagian dari 18 pemain yang dipilih untuk pertandingan akhir pekan lalu di Arsenal tetapi ikut melakukan perjalanan dari Merseyside ke Belgrade pada Senin (05/11).

Atas kemungkinan pemain asal Kroasia dan sesama bek Joel Matip mendapatkan kesempatan untuk menggantikan Joe Gomez dan Virgil van Dijk, Klopp mengatakan: “Dejan memiliki pertandingan dan akan memiliki permainan.”

“Yang lebih sulit adalah Joel. Dia dalam kondisi yang sangat baik. Dia juga mengalami kesulitan tahun lalu. Dia kembali dan bisa bermain disebagian besar pra-musim.”

“Begitulah situasinya. Anda harus menggunakan momen dan hal-hal seperti itu. Sejauh ini anak-anak ini bereaksi cukup baik tetapi saya tidak mengharapkan sesuatu yang berbeda.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren, naby keita


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *