Laporte: Saya ke Prancis Demi Guardiola, Bukan Deschamps!

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, menegaskan bahwa dirinya tak ingin pamer skill kepada Didier Deschamps saat timnya tandang ke markas Lyon. Laporte memastikan bahwa dirinya hanya akan tampil maksimal demi The Cityzens dan Pep Guardiola.

Laporte sendiri bergabung dengan Manchester City pada Januari 2018 yang lalu. Meski mampu tampil gemilang bersama The Cityzens, namun dirinya tak kunjung mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Prancis dari Dechamps. Sebuah hal yang membuat Laporte akhirnya menumpahkan kekesalannya jelang laga kontra Lyon, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Pada laga yang akan digelar di Parc OL di mana stadion tersebut merupakan markas Lyon, banyak kalangan menilai pertandingan itu salah satu kesempatan emas bagi Laporte untuk memikat hati Deschamps agar mau memanggilnya untuk memperkuat Les Bleus. Namun Laporte memastikan jika kedatangannya ke Prancis kali ini bukan bertujuan untuk memikat hati Deschamps melainkan berjuang demi City dan Guardiola.

“Mungkin orang-orang Prancis akan berpikir demikian, namun saya datang untuk memperkuat City,” ujar Laporte dilansir dari Tribal Football.

“Tujuan saya adalah tampil sebaik mungkin bagi City pada hari ini, besok, dan masa yang akan datang,” tutup Laporte.

Pada laga kali ini, Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar atau meraih tiga poin untuk memastikan sebagai juara Grup F.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Pep Guardiola, Didier Deschamps, Manchester City, Lyon, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *