Lautaro Tak Pernah Sesali Kepindahannya ke Inter Milan

Berita Liga Italia: Ayahanda Lautaro Martinez, Mario Martinez, mengklaim bahwa anaknya sama sekali tak pernah menyesali pilihannya untuk pindah ke Inter Milan. Mario justru memastikan bahwa Lautaro kini bahagia bisa bermain dan memperkuat tim sekelas Inter.

Lautaro sendiri merupakan salah satu penggawa anyar Inter Milan yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Racing Club usai ditebus dengan harga 23 juta euro. Inter sendiri beruntung bisa mengamankan talenta muda asal Argentina itu lantaran Lautaro juga diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, Borussia Dortmund dan Atletico Madrid yang sempat menawarkan nilai transfer yang lebih tinggi.

Belakangan Mario memastikan jika Lautaro tak pernah menyesali keputusannya untuk memperkuat Inter. Bahkan Mario menegaskan bahwa anaknya kini bahagia bisa memperkuat tim sekelas Inter.

“Dia sangat bahagia di Milan sebagai kota dan Inter sebagai sebuah klub,” ujar Mario kepada FCInter1908.it.

Nerazzurri memberinya sambutan yang luar biasa dan dia bisa segera beradaptasi dengan baik. Benar bahwa dia memiliki banyak tawaran, tetapi Inter tampaknya paling cocok untuknya. Semua orang bermimpi untuk bermain di Serie A, apalagi mereka telah memenuhi syarat untuk kembali tampil di Liga Champions.”

“Ada banyak faktor yang mendorongnya untuk menerima Inter dan dia sangat senang dengan pilihan yang dia buat. Saat ini target berikutnya adalah memenangkan Derby Milan dan kemudian mencetak gol pertamanya di Liga Champions.”

Mario juga mengakui jika gol pertama bagi Inter dan timnas Argentina membuat Lautaro sangat bahagia.

“Ini adalah momen yang luar biasa baginya, sesuatu yang dia impikan terutama saat dia bisa mencetak gol pertamanya di Serie A saat tampil di San Siro,” ujarnya melanjutkan.

Pada kesempatan yang sama, Mario juga mengomentari terkait posisi Lautaro saat ini baru sebatas pelapis bagi Mauro Icardi saat tampil di klub dan timnas. Namun Mario mengklaim bahwa kedua pemain tersebut masih memiliki kesempatan untuk bisa bermain secara bersamaan.

“Dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan mauro, baik di dalam maupun luar lapangan. Icardi banyak membantunya dalam proses adaptasi.”

“Mereka bisa saja bermain bersama seperti yang dilakukan dalam beberapa laga persahabatan di musim panas lalu,” tutup Mario.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Mario Martinez, Inter Milan, Serie A

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *