Tudor Marah Besar Pasca Udinese Tumbang 1-7 di Tangan Atalanta

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Igor Tudor meminta para pemain Udinese bereaksi pasca secara memalukan tumbang 1-7 di tangan Atalanta akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut membuat Tudor marah besar dengan performa anak asuhnya. Jelang laga melawan AS Roma dini hari nanti, pelatih berkebangsaan Kroasia ini pun meminta para pemainnya memberikan respon yang tepat dan meraih hasil yang lebih baik pada pertandingan nanti.

“Kami semua sudah saling berbicara dan menyadari apa tanggung jawab kami. Besok (dini hari nanti) kami harus tampil dengan performa yang baik dan itu target utama kami,” ucap Tudor seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya yakin para pemain kecewa dan juga marah seperti saya. Besok kami akan mengerahkan seluruh kemampuan kami ketika menjamu Roma di kandang.”

Mantan pemain yang dulu berposisi sebagai bek tengah ini meminta para anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk melawan Atalanta.

Tudor yakin bahwa kekalahan tersebut tidak mencerminkan kekuatan skuatnya musim ini dan ia pun percaya kalau para anak asuhnya punya kualitas untuk menunjukkan respon yang tepat di laga melawan Roma.

“Saya yakin bahwa tim ini punya kapasitas untuk melakukan reaksi yang tepat,” imbuh pria berusia 41 tahun ini.

“Kekalahan dari Atalanta merupakan episode buruk kami. Tetapi saya yakin kekalahan tersebut tidak mencerminkan kekuatan tim saat ini.”

“Roma bermain dengan strategi yang hampir mirip dengan kami. Mereka sedang dilanda badai cedera, tetapi masih ada beberapa pemain juara di tim mereka saat ini. Saya pikir laga esok tidak akan berjalan mudah bagi kedua tim,” tutup Tudor.

Artikel Tag: Igor Tudor, Udinese, AS Roma, Serie A, Atalanta

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *