Lampard Beri Kabar Cedera Abraham usai Kemenangan atas Aston Villa

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Inggris: Frank Lampard berusaha menepis kekhawatiran soal cedera Tammy Abraham, setelah striker tersebut terpaksa harus digantikan dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Aston Villa pada Kamis (5/12) dini hari WIB tadi.

Abraham menjaringkan gol pembuka untuk Chelsea pada menit ke-24 sebelum memberikan assist untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Mason Mount pada babak kedua pertandingan di Stamford Bridge tersebut.

Tapi, pemain berusia 22 tahun itu ditarik mundur dengan laga tersisa tujuh menit setelah mendapat cedera pada lutut kanannya.

Abraham sendiri absen dalam kekalahan Chelsea dari West Ham akhir pekan lalu lantaran pinggul memar, namun usai mendapat masalah baru Lampard yakin dia akan bisa bermain ketika The Blues berkunjung ke Everton pada Sabtu (7/12) mendatang.

“Itu tak terlihat terlalu buruk, dia baik-baik saja,” ujar Lampard ketika ditanya tentang cedera Abraham, dikutip dari Metro.

Lampard juga menolak untuk mematok target gol bagi Abraham setelah striker internasional Inggris itu berhasil menyumbangkan 11 gol di Premier League bersama Chelsea musim ini.

“Tidak, saya tidak berpikir itu perlu. Dia adalah anak yang lapar,” tambah manajer Chelsea itu.

“Itu hal yang bodoh jika kita melompat terlalu jauh ke masa depan. Yang akan saya katakan adalah setiap pertandingan berbeda, pertandingan demi pertandingan, bisakah anda mencetak gol, bisakah anda merasa lapar, atau apa yang dapat anda lakukan untuk tim.”

“Pada saat ini dia melakukannya dan mencetak gol,” pungkas Lampard.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *