Kalah dari Chelsea, Harapan Empat Besar Arsenal Tamat

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui bahwa harapan timnya untuk finis di empat besar akan berakhir jika mereka kalah dari Chelsea pada Minggu (20/1) dini hari WIB nanti.

The Gunners akan menghadapi The Blues di Emirates Stadium dengan performa yang agak mengkhawatirkan baru-baru ini, mereka alami tiga kekalahan dari enam pertandingan liga terakhir.

Kekalahan terbaru mereka, 1-0 melawan West Ham akhir pekan lalu, membuat Arsenal kini berjarak 16 poin di belakang Liverpool yang berada di urutan pertama dan enam poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat.

Kalah melawan The Blues akhir pekan ini akan meninggalkan Arsenal sembilan poin di belakang empat besar, sebuah jarak besar yang diakui Emery hampir mustahil untuk dikejar.

Saat ditanya apakah kesenjangan sembilan poin bakal menjadi bahaya bagi timnya, Emery menjawab, “Saya pikir, ya.”

Hasil positif melawan Chelsea tentu menjadi hal yang sangat penting bagi The Gunners, dan Emery sadar di mana ancaman terbesar rival London tersebut berada.

“Dengan pemain seperti Eden Hazard, biasanya semua tim besar di dunia akan memikirkan kemungkinan untuk mencoba menandai mereka,” kata Emery.

“Dia berada di lima pemain top di dunia. Dia adalah pembeda dalam banyak pertandingan.”

Memang, Hazard bisa dibilang menjadi tumpuan Chelsea musim ini. Pemain internasional Belgia itu telah mencetak 10 gol dalam 23 penampilannya untuk tim asuhan Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Unai Emery, Arsenal, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *