Lampard Akui Banyak Belajar dari Mourinho

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Berita Liga Inggris: Manajer Derby County, Frank Lampard, mengakui bahwa dirinya banyak belajar dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Bagi Lampard, sosok Mourinho memiliki peran yang cukup penting dalam perjalanan kariernya hingga saat ini.

aik Mourinho dan Lampard sendiri sempat bekerjasama saat masih memperkuat Chelsea. Pada saat itu Lampard merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan Mourinho di barisan tengah The Blues.

Kini keduanya akan kembali bertemu namun sebagai lawan di atas lapangan hijau saat Manchester united menjamu Derby County di Old Trafford pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9) dini hari WIB.

Jelang duel antara guru dan murid tersebut, Lampard tak lupa untuk memberikan pujian bagi mentornya tersebut. Di mata Lampard, Mourinho merupakan sosok pelatih yang memiliki andil yang cukup besar dalam perjalanan kariernya selama ini. Terutama dana membangun mental dirinya sebagai seorang pemain.

“Dia [Mourinho] berperan sangat penting dalam karir saya saat masih di Chelsea,” ujar Lampard dilansir dari laman resmi Derby County.

“John Terry, Didier Drogba, Ashley Cole, pasti juga akan mengatakan hal yang sama. Dia datang ke Chelsea dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi dan mampu menyalurkannya ke lapangan. Dia adalah pelatih yang berpikiran maju dan saya sangat senang dengan hal ini.”

“Secara taktik mungkin iya, tapi, dirinya benar-benar meningkatkan permainan saya dalam hal mental. Dia mampu membuat saya merasa bahwa saya adalah pemain hebat dan hal ini jelas berperan penting untuk saya. Jadi, saya benar-benar respek kepadanya berkat hal ini.”

“Sisanya, hasil sudah memberikan jawaban. Rekornya sangat spesial karena dia juara di setiap negara. Benar-benar kebanggaan bagi saya bisa bermain di bawah banyak pelatih termasuk Jose Mourinho,” tutup Lampard.

Artikel Tag: Frank Lampard, Jose Mourinho, Manchester United, Derby County, Premier League



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *