Lakoni Laga Krusial di Markas PSM, Persija Tanpa 3 Pilar Utama

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta dipastikan harus kehilangan beberapa pilarnya kala melakoni pertandingan krusial di markas PSM Makassar pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Andimattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (16/11) nanti.

Pada pertandingan di markas tim penghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2018 itu, Persija Jakarta dipastikan tidak bisa menurunkan kiper utama mereka, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak yang harus memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Pemain lain yang juga tidak bisa diturunkan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco adalah centre back Maman Abdurrahman karena akumulasi kartu.

Teco mengakui absennya beberapa pilar di timnya tersebut akan memberikan pengaruh terhadap penampilan timnya pada pertandingan nanti. Namun demikian, pelatih asal Brasil itu optimistis pemain lain di timnya akan mampu menggantikan peran para pemain yang harus absen itu.

“Riko pemain sangat bagus bisa bantu tim. Sekarang kita tidak punya dia, kita harus punya solusi sama pemain lain. Kasih latihan buat pemain lain kasih semangat. Begitu juga Maman, kita punya berapa stok pemain pengganti sudah main bagus di liga dan AFC. Kita pasti ada pemain lain bisa bantu,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Meski harus kehilangan tiga pilarnya, kabar baik menghampiri tim berjuluk Macan Kemayoran itu dengan mulai pulihnya wing back kiri, Rezaldi Hehanusa yang harus absen dalam beberapa laga terakhir.

“Dia bagus sudah bisa ikut latihan kerja keras di latihan. Dia sudah kembali kondisi fisik bagus,” jelas Teco mengonfirmasi kondisi terkini Razaldi.

Meski bermain di markas lawan, Persija Jakarta wajib memetik tiga poin pada laga nanti untuk bisa memangkas jarak dengan PSM Makassar yang duduk di puncak klasemen. Duduk di peringkat dua klasemen sementara, Macan Kemayoran kini terpaut empat angka dari Juku Eja yang menghuni puncak klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, psm makassar, timnas Indonesia, Stefano Cugurra Teco


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *