5 Ide Pre-Wedding Nekat dan Super Ekstrem. Ya, Kayak Pose Cium-cium King Kobra Contohnya

Dunia warganet memang lucu. Selalu ada saja berita viral terbaru yang bikin kamu jadi senyum-senyum sendiri atau malah jadi miris saking gregetnya melihat kelakuan orang di luar sana. Seperti berita yang sempat viral akhir Oktober lalu di negeri seberang, Malaysia dan menghebohkan warganet karena melakukan aksi pre-wedding yang tak biasa dan berbahaya. Nggak main-main, sepasang calon pengantin sempat direkam aksinya saat berfoto untuk pre-wedding dengan menggunakan properti ular king kobra. Bukan sekadar berfoto, pasangan tersebut bahkan mencium ular king kobra tersebut seolah sedang melakukan atraksi. Ya, untungnya sih nggak ada korban atas aksi nekat ini.

Bukan hanya itu, masih ada sederet aksi pre-wedding yang bakal bikin banyak orang geleng-geleng kepala saking herannya. Ya, kadang sekadar foto romantis dengan pemandangan aduhai sebagai latar belakang saja tak cukup bagi sebagian orang. Nah, untukmu yang sedang merencanakan pernikahan dan ingin melakukan pemotretan pre-wedding dalam waktu dekat, semoga nggak melakukan 7 aksi pre-wedding nekat yang mengundang bahaya serta mempertaruhkan nama baik ini. Buat yang penasaran, simak sampai habis ulasan Wikimedan Wedding kali ini ya.

1. Aksi nekat pasangan Malaysia yang melakukan pre-wedding ini memang bikin meringis ngeri. Pasalnya, terlihat melalui unggahan video BTS (Behind the Scene) pemotretan, pasangan ini berpose serta berusaha mencium seekor ular kobra

Tak sekadar berpose dengan sang ular, pasangan asal Malaysia ini bahkan terlihat nekat dan berani mencium puncak kepala sang King Cobra yang terkenal ganas dan mematikan seperti dilansir dari laman media Malaysia, New Straits Times. Untuk melancarkan aksinya, pasangan yang kabarnya memang pencinta ular tersebut menggunakan jasa belasan pawang ular yang sudah terlatih, termasuk sang suami sendiri.

2. Walau bikin deg-degan, untungnya pasangan tersebut nggak mengalami cedera apa pun selama sesi pemotretan tersebut. Tapi demi keselamatanmu, sebaiknya aksi ini nggak kamu tiru ya!

Nekat! via www.kaskus.co.id

Dilansir dari laman Liputan 6, Farhana Zakaria dan Kama Rom merupakan pasangan yang memiliki hobi yang sama, yaitu menaklukkan dan memelihara ular. Di sesi pemotretan pre-wedding yang berbahaya tersebut, keduanya tak hanya mendatangkan King Cobra tapi juga empat ekor ular sawah dan dua ekor tedung. Saat hari pernikahan mereka, keduanya bahkan berfoto dengan grup hewan eksotis di Temerloh, bernama Hamadryad. Duh, ada-ada saja ya!

3. Selain berpose dengan hewan buas yang bisa membahayakan nyawamu, berpose pre-wedding dengan gaya ekstrem seperti ini juga sebaiknya nggak kamu tiru

Untung-untungan saja sih ini via news.detik.com

Meski terkesan seram dan berbahaya, nggak sedikit lo orang yang tergoda memacu adrenalinnya dengan berpose di medan ekstrem seperti ini. Ya, meski mungkin pasangan ini melakukannya dengan peralatan, teknik angle dan bantuan tenaga profesional tetap saja ini terlalu berisiko. Ya, masa mau nikah eh dekat hari H malah cedera? Amit-amit deh sampai kehilangan nyawa.

4. Ya, memang sih foto pre-wedding adalah sepenuhnya hak kamu. Tapi kalau posenya begini mending dijadikan koleksi pribadi saja, karena nggak semua orang bisa menerimanya dengan pikiran terbuka

Hmm~ via www.elitereaders.com

Berpose dengan gaya seperti ini mungkin bakal terasa menantang dan ‘berani’. Ya, ya, soal mau bergaya bagaimana memang kembali ke preferensi masing-masing. Tapi pertimbangkan lagi deh untuk mempublikasikannya. Kenapa? Ya, karena pose ini akan kurang layak kalau dilihat anak di bawah umur. Selain itu pertimbangkan juga deh, kira-kira kamu bakal merasa malu sendiri nggak suatu saat di masa depan?

5. Kecuali kamu super top model dan nggak masalah seluruh tubuhmu bebas dilihat orang banyak, sebaiknya jauh-jauh deh dari ide nyentrik seperti pre-wedding bugil ini 🙁

Duh, duh 🙁 via archive.rimanews.com

Ide pasangan asal Cina yang sempat menghebohkan warganet karena melakukan aksi pre-wedding tanpa busana juga sebaiknya nggak kamu tiru. Kenapa? Ya, demi apa juga. Kecuali kamu memang sudah sangat ikhlas tubuh dan pasanganmu jadi konsumsi orang banyak dan nggak bakal kesal atau marah saat diserbu komentar negatif, hehe.

6. Terakhir, mungkin sudah cukup lazim terdengar yaitu berpose di bawah air. Meski terkesan greget dan indah, buat yang nggak jago-jago amat renangnya, mending nggak mengambil risiko deh

Kalau jago renang dan diawasi secara profesional sih mungkin nggak apa ya via www.zowed.com

Bahkan sekali pun kamu dan pasangan sudah super jago menyelam dan berenang, sebaiknya aksi ini tetap dapat pengawasan khusus dari tim profesional. Selain itu, lokasi pemotretan juga sebaiknya jadi pertimbangan matang. Nggak mau kan, lagi asyik-asyik foto di pantai malah hanyut terbawa ombak atau dihampiri binatang air buas, misal buaya atau ikan hiu?

Mengabadikan momen sebelum menikah memang nggak dilarang. Sah-sah saja dilakukan, terlebih dengan cara-cara kreatif yang jarang terpikirkan orang. Tapi kalau cenderung mengancam nyawa atau merusak nama baik sendiri sih mending pikir-pikir lagi deh. Nggak mau kan, jelang pernikahan malah dapat musibah? Amit-amit deh, jangan sampai kejadian. Intinya, pikirkan dengan matang dan bijaksana konsep dan lokasi pemotretan kamu dengan pasangan. Bukankah  pre-wedding photoshoot adalah tentang menangkap momen bahagia bersama calon pasangan halal?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya


Kategori : Berita Hiburan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *