Lakers Curi Kemenangan Dari Markas Hornets

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang dimiliki oleh Michael Jordan yaitu Charlotte Hornets. Tampil mendominasi, LeBron James dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 128-100.

Lakers yang sebelumnya kalah dari Rockets langsung memulai pertandingan dengan tempo yang cepat. Tim asuhan Luke Walton ini tidak ingin kesalahan mereka pada pertandingan sebelumnya kembali terulang. Perubahan yang dilakukan pasukan Lakers tersebut nyatanya berbuah dengan manis. Lakers mampu menguasai jalannya pertandingan dengan relatif mudah dan sempat unggul jauh hingga margin 28 poin. Berkat permainan mereka yang tidak mengendur hingga kuarter empat, Lakers mampu membawa pulang kemenangan dari kandang Hornets.

LeBron James dan Lonzo Ball tidak dapat dipungkiri menjadi pemain Lakers yang berperan paling apik pada pertandingan ini. Kedua pemain tersebut mampu mencetak triple-double dengan torehannya masing-masing. LeBron mampu mendulang 24 poin, 12 rebound, serta 11 assist. Sementara itu, Ball yang dimainkan sebagai point guard utama mampu menyumbangkan 16 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Berpindah ke kubu Hornets, Miles Bridges yang menjadi pemain pendatang di musim ini menjadi pemain yang paling subur dalam tim. Meskipun diturunkan dari bangku cadangan, Bridges tetap mampu mendulang 17 poin bagi Hornets. Permainan tak maksimal justru ditunjukkan oleh pemain kunci Hornets yaitu Kemba Walker. Mendapat penjagaan ketat dari lawan sepanjang laga, Walker mampu mampu menorehkan 4 poin pada pertandingan ini.

Artikel Tag: NBA, hornets, lakers, LeBron james, lonzo ball, Miles Bridges, Kemba Walker


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *