Lahirkan Anak Laki-Laki, Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Selir Raja Thailand

Daftar Indodax

Lahirkan Anak Laki-Laki, Ini Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Selir Raja Thailand. Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn dikabarkan telah dikaruniai seorang bayi laki-laki dari salah satu selirnya. Belum diketahui siapa selir yang memberinya keturunan tersebut. Namun, bayi ini menjadi anak kesembilan bagi Raja Thailand.

Kehadiran bayi ini disebut akan menjadi ancaman bagi Ratu Suthida. Status dan kekuasaannya sebagai ratu bisa saja bergeser karena bayi laki-laki ini. Apalagi Ratu Suthida sebelumnya juga sempat terancam oleh Sineenat Wongvajirapakdi karena sering menjadi selir favorit raja. Mengapa seorang bayi kecil bisa menjadi ancaman? Simak kisah kontroversi raja dan selir-selirnya yang berjumlah puluhan ini.

Bayi ‘selir’ dibawa ke hotel di mana sang ratu berdiam

Kabar tentang lahirnya bayi laki-laki dari Raja Maha Vajiralongkorn ini pertama kali diberitakan oleh seorang jurnalis, Andrew MacGregor. Dalam akun Twitternya, ia mengatakan bahwa Raja Vajiralongkorn kembali menjadi seorang ayah dari anak laki-laki dari salah satu selirnya di Bavaria.

Andrew juga menyebutkan bahwa ibu bayi (selir raja) dan bayi tersebut dibawa untuk tinggal di Hotel Waldegg, Swiss. Ini juga tempat dimana Ratu Suthida tinggal selama ini. Dalam rentetan cuitan yang sama, Andrew juga menyebutkan bahwa sepertinya ada aroma sengit ketika Sang Raja datang dengan bayinya. Mungkinkah karena sang ratu merasa terancam?

Ratu Suthida sempat terancam oleh Sineenat Wongvajirapakdi

Sineenat Wongvajirapakdi adalah nama kebangsawanan yang diberikan Raja untuk selirnya yang bernama asli Niramon Ounprom. Ia diketahui dulunya adalah seorang perawat, mayor jenderal, pilot terlatih, pengawal dan juga orang pertama yang mendapatkan anugerah gelar Royal Nobel Consort atau selir terhormat kerajaan dalam satu abad terakhir.

Hubungannya dengan Raja Vajiralongkorn diketahui sudah terjalin sejak tahun 2019. Tepatnya hanya dua bulan sejak Raja Thailand menikahi Ratu Suthida. Hubungan keduanya memang selalu menjadi sorotan terlebih karena Sineenat pernah terlibat skandal foto syur di akhir 2020 lalu. Meski begitu, hal tersebut tak menghentikan Raja Vajiralongkorn untuk menjadikan Sineenat sebagai ratu kedua pada awal 2021.

Kontroversi Raja Maha Vajiralongkorn dan para selirnya

Kabar tentang lahirnya seorang bayi laki-laki dari salah satu selir Raja Vajiralongkorn ini menambah deretan panjang kisah-kisah kontrovesial raja Thailand tersebut. Ia memang lekat dengan cerita-ceritanya bersama para selirnya. Meski berusia 68 tahun, Raja Vajiralongkorn memiliki 20 selir dan dijuluki sebagai raja playboy.

Kecintaannya terhadap para selirnya ini terbukti pada Maret 2020 lalu. Sang raja membawa serta semua selirnya ke Jerman untuk melakukan isolasi mandiri di hotel mewah. Sineenat dikabarkan menjadi salah satunya. Saat itu, kabar ini menimbulkan kemarahan berbagai pihak namun warga Thailand sendiri tak berani memprotes. Sebab di negara tersebut, mengkritik monarki sama dengan merelakan dirinya dipenjara selama 15 tahun

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak kerajaan mengenai berita lahirnya bayi laki-laki dari salah satu selir yang diberitakan oleh jurnalis Andrew MacGregor. Ya, kita tunggu saja kabar terbaru serta foto bayi laki-laki putra kesembilan Raja Thailand ini.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *