Pesan Buffon Pada Pogba: Hormati Saya!

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, menilai pertandingan kontra Manchester United akan sangat ketat menilik performa kedua tim dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan sang kiper menilai kekuatan MU dan PSG saat ini tak jauh berbeda.

Paris Saint-Germain sendiri akan tandang ke markas Manchester United pada lanjutan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari WIB. Jelang laga panas ini, Buffon menilai kekuatan dua tim nyaris setara jika menilik laju keduanya dalam beberapa pekan terakhir. Untuk itu dirinya meminta PSG untuk mencurahkan perhatiannya pada laga ini.

“Old Trafford merupakan kuil bagi tim yang sangat hebat, di mana mereka memiliki sejarah yang luar biasa dan kami datang untuk memainkan laga yang penting,” ujar Buffon kepada Sky Italia.

“Kami harus menghadapi laga ini dengan serius untuk menghindari penyesalan suatu saat nanti.”

“Dua bulan berlalu [sejak babak undian] dan Anda melihat apa yang terjadi pada kami dan bagaimana evolusi yang terjadi pada Manchester. Hari ini, saya pikir kami memiliki kekuatan yang sama.”

Sementara itu, Buffon juga turut mengomentari pertemuannya kembali dengan Paul Pogba yang pernah bekerja sama dengan dia di Juventus selama empat musim dan meraih hasil gemilang. Sembari bercanda, Buffon mengaku akan meminta Pogba untuk menghormati dirinya yang lebih senior.

“Pogba? Dia anak emas, saya selalu gembira saat melihatnya karena dia merupakan seorang juara. Tentu saja nanti saya berharap dia akan menunjukkan sedikit rasa hormat karena dia berutang pada saya [sambil tertawa],” pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Paul Pogba, Paris Saint-Germain, Manchester United


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *