Kyrie Irving Selamatkan Celtics Dari Kekalahan

Berita Basket NBA : Boston Celtics patut berterima kasih kepada pemain utama dalam tim mereka yaitu Kyrie Irving. Pasalnya, berkat performa apik Irving, Celtics mampu meraih kemenangan dari tim kuat asal konferensi timur lainnya, Toronto Raptors.

Bermain di TD Garden, Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah langsung berusaha untuk memulai laga dengan tempo cepat. Namun, Raptors yang merupakan lawan mereka bukanlah tim sembarangan yang dapat digempur habis-habisan. Raptors mampu memberi perlawanan sengit sehingga memaksa laga berjalan hingga babak overtime. Di babak overtime, Celtics beruntung karena memiliki pemain dengan mental sematang Kyrie Irving. Berkat penampilannya yang apik, Celtics selamat dari terkaman Raptors paga laga kali ini. Celtics menang dengan skor akhir 123-116.

Kemenangan impresif Celtics ini tentu saja dibawakan oleh Kyrie Irving yang bermain impresif sepanjang pertandingan. Pemain bernomor punggung 11 tersebut mampu menjadi top skor usai mencetak total 43 poin di pertandingan ini. Selain Irving, pemain Celtics lainnya yang juga bermain tak kalah apik adalah Jayson Tatum. Tatum yang dimainkan sebagai small forward utama dalam tim mampu menambahkan 21 poin.

Di kubu Raptors, Kawhi Leonard dan Serge Ibaka menjadi pemain yang performanya paling terlihat pada pertandingan ini. Leonard mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mencetak double-double dengan catatan 31 poin dan 15 rebound. Sementara itu, Ibaka yang dimainkan sebagai center mampu mendulang total 21 poin untuk Raptors.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Raptors, kyrie irving, Jayson Tatum, Serge Ibaka, Kawhi Leonard


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *