Solskjaer Pertimbangkan Gaet Ryan Fraser

Berita Transfer: Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain Bournemouth, Ryan Fraser, pada musim panas nanti. Fraser menjadi solusi bagi Manchester United yang akan kehilangan Alexis Sanchez akhir musim ini. Pemain asal Chile ini memang gagal tampil impresif dan sudah tak diharapkan lagi pembuktiannya.

Sementara, Ryan Fraser tampil impresif bersama Bournemouth sepanjang musim ini. Pemain yang berposisi sebagai winger ini berhasil mencetak 9 gol dan 17 assist bagi Bournemouth. Fraser juga berhasil mencatatkan diri sebagai pemberi assist terbanyak kedua di Liga Primer Inggris musim ini.

Hal inilah yang membuat United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford pada musim panas nanti. United juga dikabarkan tidak akan mengalami kesulitan dalam proses transfer ini. Pasalnya sang pemain sudah menujukkan isyarat bahwa tidak akan berseragam Bournemouth lagi musim depan.

Fraser juga mengungkapkan ingin mencari tantangan baru dan bermain di klub yang lebih besar lagi. Dengan Manchester United bermain di Liga Eropa musim depan, ini membuat Fraser bisa jadi berseragam United pada musim depan. Selain itu, United juga merupakan klub besar yang menjadi destinasi para pemain-pemain bintang.

Nilai transfer Fraser yang tidak terlalu besar juga menjadi keuntungan bagi United. Fraser dibanderol sekitar 20 juta pound. Hal ini membuat United berpeluang besar mendatangkan sang pemain pada musim depan.

Artikel Tag: Sepak Bola, Manchester United, Ryan Fraser, Bournemouth, Liga Inggris

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *