Kudeta Aura Esports dari Puncak Klasemen, The Infinity Juara PMPL SEA

Daftar Indodax

Kudeta Aura Esports dari Puncak Klasemen, The Infinity Juara PMPL SEA – Berita Esports: Tim Indonesia Aura Esports gagal mengakhiri PMPL SEA Finals Season 3 sebagai juara, setelah pada hari ketiga, Minggu (23/5) puncak klasemen yang mereka duduki sejak hari pertama, dikudeta oleh wakil Thailand, The Infinity yang akhirnya menjadi juaranya.

Setelah tercecer di posisi kedelapan di hari pertama, The Infinity bangkit sejak hari kedua dengan melesat ke posisi runner-up, dan tambahan tiga Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) di hari ketiga membawa mereka kokoh di puncak klasemen.

Dilansir ONE Esports, setiap harinya performa sang wakil Thailand di PMPL SEA ini memang terus berkembang, khususnya dalam keberhasilan mengamankan WWCD, di mana mereka meraih satu pada hari pertama dan kedua, hingga mendapat dua di hari ketiga.

Selain itu, torehan kill The Infinity juga terus membaik, 13 kill hari pertama, hari kedua 14 kill, dan hari ketiga membukukan 21 kill. Tak ayal mereka pun akhirnya mampu mengamankan singgasana klasemen untuk menjadi juara, berkat perolehan total 239 poin.

Sementara itu, EVOS Reborn menjadi wakil Indonesia dengan posisi akhir terbaik di PMPL SEA Finals Season 3 yakni sebagai runner-up, usai sukses menggeser Infinity IQ (2i) berkat menutup kompetisi dengan meraih WWCD.

Prestasi tersebut sukses mendongkrak peringkat EVOS Reborn ke urutan kedua dengan koleksi 189 poin, unggul 19 poin dari Infinity IQ (170 poin) di tangga ketiga. Tidak hanya itu, menjadi runner-up juga membuat Microboy dkk mengamankan satu tiket ke PMPL SEA Season 4.

Sedangkan Aura Esports yang di dua hari pertama sempat memimpin klasemen PMPL SEA, akhirnya menyelesaikan kompetisi sebagai peringkat kelima, usai meraih total 162 poin. Bahkan Aura ada di bawah rekan senegaranya, LIVESCAPE (169 poin), yang menempati urutan keempat, padahal LIVESCAPE sempat terdampar di posisi 12 di hari pertama.

Lalu ada pula Bigetron RA, yang harus puas sebagai tim Indonesia dengan peringkat terendah di PMPL SEA Finals Season 3, yakni finis kedelapan dengan koleksi 127 poin, di mana prestasi minor ini disebabkan kegagalan mereka mencetak satu WWCD pun sepanjang kompetisi.

Selama bertanding di PMPL SEA ini, peeingkat terbaik yang pernah dicapai Bigetron RA juga hanyalah menjadi peringkat ketiga sebanyak dua kali pada match ketiga dan keempat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *