Kovac: Pemain Bayern Munich Bukan Mesin

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Bayern Munich, Niko Kovac, setuju bahwa timnya masih harus melakukan perbaikan, akan tetapi ia menegaskan jika para pemainnya bukan “mesin”.

Bayern telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut untuk bangkit dari empat laga tanpa kemenangan yang sempat menimbulkan spekulasi tentang kemungkinan pemecatan Kovac.

Pertandingan kandang melawan Freiburg pada Sabtu (3/11) malam WIB ini bisa membawa mereka merebut kembali posisi teratas klasemen Bundesliga yang sekarang dihuni oleh Borussia Dortmund.

“Kami tentu bisa bermain sepak bola yang lebih baik. Faktor yang menentukan adalah kami membutuhkan gol,” katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, via FourFourTwo.

“Saat itu tidak terjadi, itu akan sulit. Menyerang jauh lebih sulit daripada bertahan. Anda harus membawa kesabaran bersama Anda.”

“Juara dunia dan pemenang Liga Champions bukan mesin. Para pemain ini juga bisa merasa tidak yakin. Pikirannya mulai bertanya-tanya apakah dia pemain bola atau jurnalis. Itu bagaikan daging dan darah.”

Bayern akan tanpa gelandang Thiago Alcantara untuk beberapa pekan lantaran cedera pergelangan kaki, dan Kovac mempertimbangkan Renato Sanhes atau Joshua Kimmich sebagai alternatif.

“Thiago memiliki musim yang sangat baik,” imbuh Kovac. “Dia dominan di semua pertandingan. Dia juga menunjukkan ketrampilan kepemimpinan.”

“Dia merasakan kepercayaan diri saya. Dia berada pada usia yang baik untuk berkembang. Dia akan kembali dengan lebih kuat.”

“Anda harus sabar dengan pemain muda. Kami akan bersenang-senang dengan Renato.”

Artikel Tag: Niko Kovac, Bayern Munich, bundesliga 2019


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *