Kontraknya Tak Diperpanjang, David Alaba Akui Belum Pikirkan Masa Depannya

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Bayern Munich memutuskan untuk menarik tawaran perpanjangan kontrak yang mereka berikan kepada bek intrenasional Austria, David Alaba, setelah kedua belah pihak tak kunjung mencapai kesepakatan hingga 31 Oktober yang lalu.

Dengan demikian, David Alaba akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021 mendatang, setelah kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. Ia juga berhak menjalin pra-kontrak dengan klub mana pun pada Januari 2021.

Padahal di sisi lain pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku masih betah bermain bersama Bayern Munich, dan sampai saat ini dirinya belum memikirkan masa depannya. Akan tetapi, situasi yang akan memaksanya untuk segera mencari klub baru setelah meninggalkan Die Bavarian di penghujung musim 2020/21 mendatang.

“Saya telah mengatakan bahwa saya senang berada di sini. Saya masih belum memikirkan masa depan saya. Bayern selalu menjadi prioritas pertama saya. Saya belum menghubungi klub lain,” ucap David Alaba, dalam sesi konferensi pers jelang laga vs RB Salzburg (04/11).

“Saya sangat senang bermain untuk Bayern, saya merasa sangat nyaman dan senang menjadi bagian dari tim ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, karena saya belum dihubungi langsung oleh petinggi klub (soal penarikan tawaran perpanjangan kontrak),” pungkasnya.

Selama membela Bayern, Alaba telah mencatat lebih dari 400 penampilan di semua kompetisi, mempersembahkan 9 gelar Bundesliga, 6 trofi DFB Pokal, dan 2 gelar Liga Champions Eropa.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *