Kontrak 3 Tahun Jadi Jurus Pamungkas MU Pertahankan Mata

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, tampaknya tak mau kehilangan bintang mereka, Juan Mata, di penghujung musim 2018/19. Kabarnya demi mengikat pesepakbola Spanyol tersebut, MU siap untuk menawarkan kontrak berdurasi selama tiga tahun.

Mata sendiri merupakan salah satu pemain Manchester United yang masa baktinya akan kedaluwarsa di penghujung musim ini. Meskipun begitu hingga saat ini sang pemain belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Tak heran jika kondisi tersebut membuat Mata mulai dihubungkan dengan sejumlah klub. Arsenal menjadi tim asal Premier League yang dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan servis Mata. Sementara itu Valencia dikabarkan menjadi tim favorit untuk menjadi tim selanjutnya yang akan dibela oleh pesepakbola berusia 30 tahun tersebut lantaran Los Che merupakan klub yang membesarkan namanya.

Sementara itu, Atletico Madrid belakangan juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mata sekaligus mengganggu rencana transferThe Gunners dan Los Che.

Belakangan seperti dilansir dari Mirror, manajemen MU kabarnya telah menyiapkan jurus terakh.,ir untuk mempertahankan Mata. Kabarnya manajemen klub dalam waktu dekat akan menawarkan kontrak baru berdurasi selama tiga tahun yang akan menahan Mata hingga musim panas tahun 2022 mendatang. Dalam laporan tersebut, pihak The Red Devils  kabarnya dalam waktu dekat akan mengumumkan perpanjangan kontrak sang bintang kepada media.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *