Liverpool Kehilangan Empat Besar? Merson: Itu Tak Terbayangkan!

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Paul Merson tak bisa membayangkan jika juara bertahan Premier League, Liverpool, kehilangan tempat di empat besar musim ini.

Skuat Jurgen Klopp unggul 36 poin pada tahap yang sama musim lalu, dan setelah enam kekalahan dari 10 pertandingan musim ini, The Reds sekarang 19 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Menjelang pertandingan pada Jumat (5/3) dini hari WIB nanti di mana Chelsea akan bertandang ke Anfield, Paul Merson menyebut pertemuan itu sebagai “laga besar” bagi kedua klub. Namun, dia merasa tekanan lebih banyak ada pada pasukan Jurgen Klopp untuk bisa mengklaim tiga poin.

“Liverpool dan Chelsea dan tim-tim seperti mereka akan menghabiskan uang untuk kekuatan, mengharapkan uang itu datang musim depan, uang Liga Champions. Itulah mengapa ini pertandingan besar,” Merson mengatakan Sky Sports News.

“Saya tidak bisa menjelaskan seberapa besar jadinya jika mereka akhirnya tidak masuk empat besar, itu sangat besar. Masif. The Reds tidak bisa tak berada di Liga Champions.”

“Tim Liverpool dalam dua tahun terakhir ini, kecuali tiga bulan terakhir, sungguh luar biasa. Untuk keluar dari empat besar tidak terpikirkan bagi saya. Tidak terpikirkan. Bagaimana Anda akan mendapatkan pemain jika mereka tak berada di Liga Champions? Mereka harus masuk empat besar, 100 persen.”

Kemenangan bagi tim Jurgen Klopp bakal membuat mereka naik di atas Chelsea dan West United ke empat besar, meski The Hammers masih punya tabungan satu pertandingan. Sementara itu, kemenangan untuk tim Thomas Tuchel bakal membuat mereka unggul empat poin dari The Reds.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *