Kolasinac Puji Kekuatan Arsenal di Bawah Emery

Berita Sepak Bola: Arsenal telah menjadi tim yang kuat sejak kedatangan Unai Emery, menurut Sead Kolasinac. The Gunners saat ini dalam 20 pertandingan tak terkalahkan, terpanjang dalam 11 tahun.

Kolasinac memuji pengaruh Emery di Emirates, setelah mengambil alih posisi manajer dari Arsene Wenger di musim panas, dia mengatakan kepada Sky Sports: “Ketika Anda tidak kalah selama itu, kepercayaan ada untuk semua orang.”

“Musim lalu kami tidak memiliki tren seperti ini, tetapi ketika Anda 20 kali tak terkalahkan Anda memiliki banyak kepercayaan dan keyakinan dan kadang-kadang hal-hal mengurus diri mereka sendiri. Kami lebih kuat dalam apa yang kami lakukan tahun ini.”

“Manajer selalu mempersiapkan kita dengan sangat baik. Kami menonton banyak video, dan berbicara sebagai full-back dan stafnya akan menunjukkan kepada kita apa yang harus kita lakukan dengan baik dan apa yang perlu kita perbaiki, dan itu sangat membantu. ketika Anda ditunjukkan hal-hal ini.”

“Mungkin Anda tidak berdiri tepat di satu pertandingan, pastikan Anda berdiri di posisi yang lebih baik di satu pertandingan. Itu berarti Anda belajar dari permainan ke permainan dan menjadi lebih baik, dan itu adalah kunci keberhasilan.”

Kolasinac kini telah menemukan dirinya kembali di tim inti Arsenal setelah absen pada bulan pembukaan musim.

Dia berkata: “Ini tidak baik ketika Anda mengambil bagian dalam pra-musim penuh, melakukan semua perjalan, dan kemudian seminggu sebelum itu dimulai Anda cedera.”

“Laga demi laga kami semakin kuat, lebih baik dengan bola, saya merasa bahwa kami berkembang secara pribadi, taktis dan teknis juga.”

“Kami mengambil langkah ke depan dan saya berharap kami bisa menjaga laju tak terkalahkan ini selama mungkin.”

Artikel Tag: premier league 2018, Arsenal, Unai Emery


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *