Kodim 0117/Atam Gelar Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester -II TA. 2018

ACEH TAMIANG Wikimedan | Pelaksanaan Kegiatan Pembinaan Peta Jaring Teritorial Semester-II TA. 2018 Kodim 0117/Atam dengan tema ,”TNI-AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Siap Menjaga Dan Mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Guna Mempererat Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an Agar Tetap Terjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” yang di pimpin Mayor Inf A. Ayani bertempat di Aula Makodim 0117/Atam alamat Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Rabu (5/12/2018)

Dalam sambutannya Kasdim 0117/Atam mengucapkan syukur, karna atas berkat dan Karumia-Nya kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini untuk mengikuti kegiatan ini. selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada seluruh peserta kegiatan pada hari ini yang telah berkenan datang dan meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami untuk mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan Program dari Komando Atas yang harus kita laksanakan yang bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara Kodim dengan masyarakat sekitar.
Saya selaku Kasdim meminta kepada peserta agar mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, apabila ada yang kurang di mengerti agar di tanyakan kepada pemateri sehingga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dalam mempererat hubungan antara Kodim 0117/Atam dengan masyarakat sekitar.

Hadir pada acara tersebut Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Ayani, Para Perwira Staf jajaran Kodim 0117/Atam, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Camat Kejuruan Muda yang di wakili oleh Sekcam Supianto, Dokter Puskesmas Kejuruan Muda dr. Endang Prahasli, Datuk Desa Sungai Liput M. Yusuf, Perwakilan Ormas PPM wilayah Kab. Atam,
Perwakilan Ormas FKPPI wilayah Kab. Atam, Tokoh masyarakat Kec. Kejuruan Muda, Tokoh agama Kec. Kejuruan Muda, Siswa/siswi pramuka perwakilan sekolah wilayah Kab. Atam, Anggota Kodim 0117/Atam.(Abs)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *