Klopp Tegaskan Pemainnya Fokus Bawa Liverpool Sukses

Daftar Indodax

Berita Olahraga

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan pemain Liverpool memiliki fokus seperti laser untuk membawa kesuksesan ke klub tetapi menegaskan masih ada ruang untuk perbaikan.

Liverpool sedang mempersiapkan diri untuk menyambut juara Piala Eropa 1991, Red Star di Anfield dan Klopp memuji sikap para pemainnya.

“Fokus kami selalu pada apa yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa kami capai, dan kami menikmati tantangan ini,” katanya.

“Hasil baik membuat kami berada dalam momen yang sangat baik, tetapi kami tahu meski dengan kinerja bagus, masih ada perbaikan yang akan datang.”

“Ada begitu banyak yang harus dikagumi tentang bagaimana para pemain telah mendekati bulan-bulan pembukaan musim ini dan tidak diragukan lagi, menyenangkan untuk menang dengan pengetahuan bahwa kami memiliki lebih banyak hal yang akan datang.”

Liverpool menjamu Red Star di Liga Champions pada Rabu malam (24/10), empat hari setelah menang susah payah di kandang Huddersfield di Premier League.

“Setelah menang atas Huddersfield, sebagian besar pertanyaan yang saya hadapi adalah tentang menang ‘jelek’ dan menang ketika ‘tidak dalam kondisi terbaik’. Beberapa mempresentasikannya sebagai hal positif dan yang lain bertanya apakah itu masalah.”

“Sejujurnya tidak – itu hanya situasi dan itu adalah informasi. Kelompok pemain ini memiliki fokus bagaikan laser yang berusaha mencapai sukses untuk klub kami, pendukung kami, tim kami dan diri mereka sendiri. Mereka bersedia untuk mendengarkan dan belajar dan berkembang. Mereka menerima tekanan dan harapan yang datang ke Liverpool di mana Anda harus melakukan semua ini sambil menang.”

“Saya suka melihat betapa kritisnya mereka karena itu menunjukkan betapa pentingnya mereka. Sikap seperti ini juga menjadi pertanda baik, karena saya tidak perlu memberi tahu mereka bahwa jika mereka tidak bekerja lebih keras daripada lawan kami, kami tidak akan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tutup Klopp.

Artikel Tag: Liverpool, premier league 2019, Jurgen Klopp

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *