Kiper Atletico Madrid Tinggalkan Timnas Slovenia


Berita Bola, Timnas Slovenia, Atletico Madrid, Jan Oblak
Berita Bola – Jan Oblak putuskan absen dari Timnas Slovenia dan konsentrasi pada pemulihan kondisinya di Atletico Madrid.

Wikimedan – Sama halnya seperti Lionel Messi di Timnas Argentina, kiper Atletico Madrid Jan Oblak juga putuskan tinggalkan Timnas Slovenia untuk sementara waktu.

Kiper andalan Atletico Madrid itu meminta Timnas Slovenia untuk tak memanggilnya selama enam bulan, sampai ia bisa pulih dari sejumlah masalah cedera yang membekapnya.

Federasi Sepakbola Slovenia sendiri sudah umumkan keputusan Jan Oblak untuk beristirahat sementara waktu dari ajang internasional. Jan Oblak bajkan sudah lakukan sebuah pertemuan di Madrid dengan presiden federasi, Radenko Mijatovic, dan diskusikan keputusannya untuk ‘menghilang’ sementara waktu.

Oblak akan menerima ban kapten tim nasional saat dia kembali dan mengaku sangat tertarik untuk mengukir sejarah bersama Timnas Slovenia, walau saat ini ia telah meminta untuk dibebaskan dari panggilan timnas sampai musim semi.

Alami Banyak Cedera

Oblak sempat alami dislokasi bahu dua musim lalu dan absen dalam 15 pertandingan. Oblak lalu alami pula cedera lain lagi di musim lalu. Selain itu, Oblak saat ini tengah menderita cedera pangkal paha walau sudah cukup fit untuk sebagian besar waktunya di klub.

Namun, alasan yang diungkapkan Oblak bertolak belakang dengan kabar yang beredar di negaranya. Media-media setempat justru mengungkapkan, kiper yang gabung ke Atletico Madrid pada 2014 itu punya hubungan yang tak menyenangkan dengan pelatih Bojan Kavcic, hingga ia putuskan untuk absen dari Timnas Slovenia sementara waktu.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *