Ketimbang Kumbulla, Kini Inter Lebih Prioritaskan Jan Vertonghen

Daftar Indodax

Berita Transfer: Enggan terlibat dalam perang harga, Inter Milan pilih mundur dari perburuan Marash Kumbulla, dan fokus mengejar Jan Vertonghen.

Setelah sempat dilaporkan sudah semakin dekat, kabar terbaru justru Inter Milan malah mulai menurunkan minat mereka kepada bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Saat ini Nerazzurri lebih fokus mengejar Jan Vertonghen.

Menurut sebuah laporan dari surat kabar harian Italia edisi cetak Corriere dello Sport, Inter dilaporkan tidak ingin terjebak dalam perang penawaran untuk bek internasional Albania tersebut, mengingat saat ini banyak klub yang menginginkan pemain 20 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, pihak Hellas Verona pun terkesan membiarkan perang harga terus terjadi demi mendapatkan uang transfer yang lebih tinggi.

Di sisi lain, Inter pun memilih Vertonghen karena pemain 33 tahun tersebut bisa diperoleh dengan status bebas transfer, setelah kontraknya dengan Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir bulan ini dan belum ada tanda-tanda akan melakukan perpanjangan.

Namun Nerazzurri tidak sendiri dalam misi mengejar pemain asal Bergia tersebut. Inter kini harus berhadapan dengan AS Roma yang ingin menjadikan Vertonghen sebagai pengganti Chris Smalling yang akan meninggalkan klub untuk kembali ke pemiliknya, Manchester United..

Jika jadi bergabung dengan Inter, Vertonghen akan jadi pemain kelima yang tiba di San Siro dari Premier League dalam kurun waktu setahun kebelakang setelah kedatangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di musim panas kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Marash Kumbulla, Jan Vertonghen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *